"
Menonton TV
Namun tiba-tiba........Kabar duka menyelimuti tanah air atas insiden naas pada jumat (6/1/2024) pesawat ACT airlines dengan nomor penerbangan ALS 206 dikabarkan telah hilang kontak dan mengalami kerusakan teknik mengakibatkan kebakaran.
"Kenapa? Padalah baru kemarin kami tertawa bersama dan mengapa semua ini terjadi"
Tutur cyza"Nak ingatlah semua ini sudah jadi kehendak Tuhan"
Sahut ibunya sambil memeluk cyza"Tetapi ini tidak adil mengapa Tuhan seperti ini padahal jonea baru saja ingin menjalankan hidup barunya"
"Ucap cyza sambil terisak dengan kedua tangan menutupi wajahnyaNamun tiba-tiba ibunya jatuh pingsan, aku dan Lucius yang panik pun berusaha membawa ibu pergi ke rumah sakit.
Saat ini kami berdua sedang menunggu dokter keluar.
Jantung ku bergedup kencang, keringat mulai membasi pelipis ku.
Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu dokter pun keluar."Maaf pasien atas nama atika fithriya tsabita dinyatakan meninggal dunia"
Ujar doker tersebut"Maksud dokter apa ibu kami pasti baik-baik saja dia hanya pingsan tadi"
Sahut Lucius"Maaf sebelumnya tetapi ibu kalian memiliki penyakit jantung Iskemik stadiun akhir "
"Tidak ini pasti bohong kan"
Teriak cyzaWaktu demi waktu, keadaan hidup mulai membentur kepala ku.
Ibu, betapa berat bebanmu , aku menangis menderita tanpa bantuan mu sekarang.
Bagaimana bisa melanjutkan hidup dengan tegar tanpa peran darimu?Mata cyza dan Lucius berkaca-kaca melihat jenazah ibunya terbujur kaku saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is my life
Random"Jika itu dirimu bagaimana kau menghadapi nya? Cyzarine ksenia alyona