Prolog

375 20 0
                                    

𝙰𝚜𝚜𝚊𝚕𝚊𝚖𝚞'𝚊𝚕𝚊𝚒𝚔𝚞𝚖 𝚠𝚊𝚛𝚊𝚑𝚖𝚊𝚝𝚞𝚕𝚕𝚊𝚑𝚒 𝚠𝚊𝚋𝚊𝚛𝚘𝚔𝚊𝚝𝚞𝚑 🙏🏻

⚠️ 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 ⚠️

⚠ 𝐃𝐈𝐋𝐀𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐊𝐄𝐑𝐀𝐒 𝐌𝐄𝐍𝐉𝐈𝐏𝐋𝐀𝐊 𝐇𝐀𝐒𝐈𝐋 𝐊𝐀𝐑𝐘𝐀 𝐎𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐋𝐀𝐈𝐍 ⚠
𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐔𝐑𝐍𝐈 𝐇𝐀𝐒𝐈𝐋 𝐏𝐄𝐌𝐈𝐊𝐈𝐑𝐀𝐍 𝐃𝐀𝐑𝐈 𝐀𝐔𝐓𝐇𝐎𝐑 𝐒𝐄𝐍𝐃𝐈𝐑𝐈‼️

🦋

һᥲ⍴⍴ᥡ rᥱᥲძіᥒg📖

༻♛༺

"Terkadang, kenyataan lebih sakit daripada kebohongan tapi setidaknya, itu kejujuran yang pahit bukan tipuan yang manis"

༻♛༺

Entahlah aku harus mulai dari mna untuk melupakanmu. Terkadang aku bingung, setiap kali memejamkan mata bayangmu selalu datang. Ketika aku retak, kamu datang untuk memperbaikinya, walaupun tak pernah jadi seperti semula. Kamu selalu berusaha agar aku tidak hancur dan kamu berhasil membuatku kokoh meski banyak lem yang menempel.

Namun sekarang adalah kehancurannya. Aku sudah tak mampu tegak, aku sudah terlalu rapuh. Jika boleh aku ingin memelukmu sekali lagi, lalu kamu boleh pergi dengan tenang dan ikhlas yang aku perjuangkan.

Aku relakan semua kenangan kenangan indah kita dan akan menyimpannya dihati terdalam ku tapi orang orang juga harus tau bahwa kamu adalah salah satu hamba allah yang paling istimewa dikehidupan gadis penuh luka sepertiku.

Salah satu keberuntunganku dikehidupan ini adalah bertemu dengan pangeran tampan sepertimu, Terima kasih, karena kamu aku masih bertahan sampai hari ini.

༻♛༺

"Jika tidak denganmu, maka tidak akan ada orang lain yang aku biarkan masuk untuk menggantikan mu" -Athenna Saviona Akasa

"Kamu sempurna dimata orang yang tepat, omongan manusia memang menyakitkan tapi jadilah dirimu sendiri, jangan mau dirayakan dengan menjadi orang lain" -Arheyana Rendyykar Aksara

♛♛♛

Bandung, 28 Mei 2024
~Athenna avisya

*jangan lupa tinggalkan jejak

Prince And Black Rose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang