12.Hilang

53 12 1
                                    

"DUAR!! "

"ANAK DODOL! " bentak yollyn kaget saat carollyn tiba tiba datang dan mengagetkan nya.

Carollyn tertawa puas saat berhasil mengagetkan sahabatnya "haha segitu doang udah kaget" ujar carollyn dengan tawa yang terbahak bahak.

"Then mana? " tanya arey yang baru saja sampai di markas.

"Dia semalaman ngga ada dirumah, gue tanya bunda pun dia ngga ada disana" jawab savion yang harus aja keluar dari dapur markas.

Arey terdiam, seketika dia langsung tau athenna dimana dan kembali bergegas pergi padahal baru saja datang.

"ABANGGGGGGGG MAU KEMANA!! " Teriak carollyn membuat yollyn kesal karena teriakan nya seperti toa.

"Berisik, teriakan lo kaya toa yang jual perabotan 5 ribuan tau ngga" kesal ziel yang sedang santai bermain ular tangga bersama zidan.

"Sewot banget sih"

"Lo yang berisik"

"Ya kalo berisik sana pergi"

"Diem" sarkas savion membuat ziel dan carollyn terdiam. Dia masih memikirkan kemana perginya athenna, apa arey tau dimana dia sehingga pergi terburu buru saat tau athenna tidak pulang?

"Beban banget tu anak bawang satu"gumam savion dengan kesal.

Yollyn yang melihat savion yang menapakkan wajah kesalnya membuat gadis itu tersenyum, pacar nya itu begitu lucu saat sedang mendumel sendirian.

Carollyn yang melihat sahabatnya terus memperhatikan sang leader pun tersenyum jail, ada saja ide gila dipikiran seorang carollyn.

Dia mendekat lalu " CIEEEEE YANG LIATIN IO NYA CIEEEEE" teriak carollyn membuat avhy kaget sampe lompat kepangkuan savion, untungnya savion dengan sigap menangkapnya.

"Stress! " sarkas yollyn sudah sangat emosi.

"Ekehem"

"Eh maaf " ucap yollyn saat dia menyadari ada dipangkuan savion.

"Mau kemana hm? " bisik savion menahan yollyn agar tidak turun dari pangkuannya.

" emm itu anu avhy punya tugas sama nabek, iya avhy punya tugas harus itungin rumput depan rumah jadi avhy sama nabek mau itungin rumput belakang markas aja"jawab avhy gugup, jujur saja jantungnya hampir saja loncat saat savion berbisik padanya.

Dia buru buru berdiri dan menyeret sahabatnya keluar dari markas dan sontak hal itu membuat savion terkekeh pelan.

"Tadi kaya ada suara cewe gue deh? " tanya alvana yang baru saja keluar dari dapur.

"Diluar sama cewe gue" jawab savion sambil bermain ponsel. Alvana hanya mengangguk saja lalu berjalan keluar untuk melihat sang pacar tercinta.

༻♛༺

Arey baru saja tiba di markas alevvaz dan langsung disuguhi bantal sofa yang menimpa wajahnya.

"Gue ngga kaya gitu ya zi, dia yang kalah kok gue yang dikeluarin" ujar gadis dengan hoodie hitam dan masker yang menutupi wajahnya itu dengan sangat emosi.

"Ada apa nih? " tanya arey.

"Zionan kick aku dari permainan ludo nya"

"Lah dia yang curang kocok dadu dua kali"

"Ihhhh kan gue berkuasa ya gapapa"

Prince And Black Rose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang