Ini sudah pukul 04.35 WIB dan savion baru saja pulang dari markas karena setelah kejadian dimana ketua alevvaz dan anggotanya lolos, mereka memilih untuk pulang ke markas dan mengobati lukanya.
"io ? " panggil seseorang membuat savion terpejat kaget.
"Ayah kok belum tidur? " tanya savion saat melihat siapa yang memanggilnya.
"Ayah baru pulang dari rumah sakit,io dari mana? "
Savion terdiam, membuat ayahnya langsung mengerti "bersih bersih gih, nanti lukanya ayah obatin" ucap sang ayah dengan lembut.
Savion tersenyum lalu mengangguk.
Savion sudah membuka kunci kamarnya tapi perhatiannya teralihkan oleh kamar athenna yang kebetulan terbuka, tidak seperti biasanya yang selalu tertutup.
"Dia kemana? Katanya mau tidur? "Gumam savion saat melihat kamar athenna yang kosong.
Dia meronggoh ponselnya lalu mencari kontak adiknya.
Savion menghela napas pelan saat pesannya hanya centang satu " oh iya, bunda kan pulang siapa tau dia dirumah bunda"
Savion mulai mencari nama kontak sang bunda lalu menelpon nya.
"Bunda"
📞 : iya sayang
"Then sama bunda?"
📞: ngga ada, kenapa?
" gpp kok, mungkin tadi io salah denger aja kerumah bunda, mungkin dia dirumah avhy gitu"
Sang bunda merasa aneh dengan arah pembicaraan savion yang tidak ia mengerti dan lagi, sang bunda tau bahwa anaknya sedang berbohong padanya.
"io tutup dulu ya"
📞:iya sok, kalo ada sesuatu bilang sama bunda aja
"Iya bund, assalamu'alaikum"
📞:waalaikumsalam
Savion terdiam, jika tidak dirumah sang bunda, kemana perginya gadis kecil itu? Membingungkan sekali.
"Taulah mau mandi dulu gue"
༻♛༺
"Shhh" ketua alevvaz meringis saat kasa mengobati lukanya dengan kapas yang dibasahi alkohol.
"Nona" panggil zinaan sambil menyerahkan ponsel gadis itu, melihat banyak notifikasi dari kakaknya dan bundanya.
"Buka maskernya napa non" kesal kasa karena dia sudah greget melihat ketuanya enggan membuka maskernya.
"Obatin yang lain, gue bisa ngobatin muka gue" ucap ketua alevvaz datar.
"Sekilas kalo dibayangin, wajah nona mirip adiknya Ketua zenva"
"Ngaco! "
"Bener gak kawan kawan? "
"IYA! " jawab inti alevvaz membuat ketuanya berdecak sebal.
Kalo bukan karena Ketua zenva yang meninju dadanya sangat kuat, dia tidak akan kalah seperti ini apalagi dia lupa meminum obat hari ini dan membuatnya kesakitan saat pertempuran tadi.
Sedari tadi, dermaga terus memperhatikan sangat Ketua dengan teliti, hatinya begitu yakin jika katuanya ini adalah adik dari Ketua zenva. Athenna saviona akasa,gadis dengan sejuta rahasianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Black Rose
Teen FictionAku, kamu, dan mawar hitam dibulan Mei yang akan menjadi sejarah kehidupan serta banyak lara yang aksa untuk mengabadikan manusia manusia yang membuat hidupku berantakan.