"Malam ini lo mau ikut? " tanya carollyn yang sejak tadi memakan keripik kentang milik athenna.
"Kemana? " tanya athenna sambil mengeringkan rambutnya.
"Lo gue lempar wajan mau gak then? " tanya yollyn yang sejak tadi sudah kesal dengan athenna.
Athenna menatap yollyn sinis, kesabaran gadis itu memang tipis, setipis baja.
"Gue mau rebahan dikasur, sedikit gak enak badan" ucap athenna yang diangguki carollyn.
Yollyn memandang athenna dengan tatapan yang sulit diartikan, sepertinya ada yang gadis itu sembunyikan dari mereka.
"Udah pergi sono, gue mau tidur" usir athenna dengan nada sedikit tinggi.
"Ngusir? " tanya yollyn dengan nada yang terdengar menyebalkan ditelinga athenna.
Athenna memutar bola matanya malas, ini suka pukul 10.24 wib, harusnya dari jam 09.15 wib dia sudah berada diluar tapi satu curut dengan satu kulkas itu menghalangi rencananya.
Karena kesal, athenna pun menyambar kunci motornya dan keluar dari kamar yang berisikan dia sahabatnya.
"Dia mau kemana sih? " tanya carollyn penasaran.
Yollyn melihat kanan kirinya lalu menatap gadis dengan dres coksu dihadapannya "lo nanya gue? Gue nanya siapa?" Tanya balik yollyn membuat carollyn mendecak sebal.
Setelah itu, yollyn berdiri " mau kemana? "Tanya carollyn saat yollyn mengambil kunci mobil.
"nyari duda depan komplek "jawab yollyn kesal.
Carollyn hanya tersenyum menahan tawa, sahabat kulkasnya itu bisa juga melawak.
༻♛༺
Athenna menghentikan motornya disebuah pekarangan rumah megah padahal itu adalah sebuah markas.
Athenna terdiam sambil melihat layar handphone nya yang mendapatkan notifikasi dari kakaknya.
Tapi, athenna hanya melihat pesan itu lewat bar notifikasi lalu memasukkan kembali handphone nya kedalam saku jaket kebanggaan nya sendiri.
" malam ini, ayo menang lagi walau dia kakak, semangat then, bisa ayo bisa"gumam athenna menyemangati dirinya sendiri, setelah itu dia masuk kedalam rumah megah bernuansa abu abu itu.
"Pagi nona"
"Siang nona"
Hening.
Jadi ini siang apa pagi? Pikir semua anggota athenna dengan bingung.
"Subrang anak anak" jawab athenna yang melihat kebingungan mereka.
"Subrang apa bu bos? " tanya zeze yang ikut duduk dengan athenna disofa.
"Coba kalo lo solat subuh tapi jam 10 siang itu namanya apa? "
"Kesiangan"
"Nah subrang itu apa? "
"Kesiangan"
"Subuh kaberangan dodol" timpal alif sambil menjitak kepala zeze.
"Kaberangan itu apa bu bos? " tanya dermaga heran.
Athenna berdecak sebal, anak anaknya ini sala sekali tidak bisa diajak bicara bahasa orang bandung alias bahasa Sunda.
"Kesiangan kasep, kesiangan" jawab athenna dengan muka yang menahan kesal setengah mati, untungnya dermaga tampan tapi kalau standar seperti asep alias seno sudah dia jitak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Black Rose
Ficção AdolescenteAku, kamu, dan mawar hitam dibulan Mei yang akan menjadi sejarah kehidupan serta banyak lara yang aksa untuk mengabadikan manusia manusia yang membuat hidupku berantakan.