Seminggu kemudian setelah kejadian dimana savion menyiksa sonia, sekolah diliburkan karena ayah sonia yang protes pada pemilik yayasan atau lebih tepatnya ayah savion tentang anaknya yang dilukai savion.
Tapi, savion tidak kalah begitu saja karena dia punya segalanya.
"Saya punya uang, saya punya kekayaan, hukum akan takluk dengan uang saya, om bisa apa? "
Elyon bersmirk melihat keangkuhan adiknya.
"Lagipula, semua murid Demario school tau saya siapa, kenapa anak anda berani sekali mengusik ketenangan kami?" tanya elyon dingin.
Ayah sonia mati kutu saat berhadapan dengan kedua anak pemilik yayasan. Dia tau siapa mereka tapi dia tidak Terima anaknya dilukai.
"Jalur hukum atau tutup mulut? " tanya seorang gadis yang tiba tiba datang.
"Then? " gumam elyon heran karena adiknya ada disini.
"Jika anda memilih jalur hukum, anda juga akan masuk kepenjara karena korupsi uang sekolah dan jika anda lebih baik memilih tutup mulut, semuanya beres" jelas athenna dengan angkuh.
Ayah sonia berpikir sejenak, dia tidak mau masuk penjara tapi dia ingin membalaskan rasa sakit anaknya.
"Saya tutup mulut tapi jika kalian mengganggu anak saya lagi, lihat akibatnya" ancam ayah sonia dengan serius.
Athenna terkekeh "mau main main dengan iblis om? "
"Pintunya disudut sana" tunjuk elyon sebelum adik bungsunya bertindak lebih jauh.
Ayah sonia pergi tanpa pamit sambil menatap ketiga anak pemilik yayasan dengan tajam.
"Lo bisa jalan? " tanya savion sambil memutar tubuh adiknya.
"Yang bilang gue lumpuh siapa? " sarkas athenna kesal.
"Lo belum sembuh napa keluyuran sih, udah tau kaki lo masih sakit, masih aja keluyuran gak jelas" oceh elyon dengan sinis.
"Karena gue bosen, main game, makan, rebahan, nonton"
"Lagian kan ini rumah sakit then, bukan bioskop yang rame" cibir savion.
"El jitak El"
"DIEM! " bentak elyon kesal.
"Kalian bisa gak sih akur, gue pusing dengerin nya" lanjut elyon kesal setelah itu dia keluar dari ruang kerja pribadi ayahnya.
"Diaa-"
"Gak waras" potong savion sambil terkekeh.
Athenna mendengus kesal sambil melengos pergi dan meninggalkan savion sendirian disana.
"Sama sama kek beruang kutub" gumam savion.
༻♛༺
Athenna melempar ponselnya kesembarang arah, dia bosan bermain game sejak datang tadi.
Ya athenna tadi di ajak ke markas zenva karena savion ingin membantu membereskan markas yang sudah berhari-hari mereka semua tinggalkan.
"Kenapa hm? " tanya arey yang tiba-tiba sudah ada dipinggir athenna.
"Bosen" jawab athenna malas.
Arey berjongkok dan menjajarkan wajahnya dengan gadis didepannya "Ntar prince beliin permen lolipop yang banyak sama coklat dingin" bisik arey agar tidak terdengar teman temannya.
"Awas prince boong ntar inces gak caya lagi" bisik athenna dengan suara manja.
"WOY LO BERDUA" teriak ziel dari lantai 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And Black Rose
Teen FictionAku, kamu, dan mawar hitam dibulan Mei yang akan menjadi sejarah kehidupan serta banyak lara yang aksa untuk mengabadikan manusia manusia yang membuat hidupku berantakan.