5 🦋 Althanaya 🦋

226 6 0
                                    

Happy reading
.
.
.

"Al ini bukan mimpi kan?" Tanya Nayana membuat Althair terkekeh.

"Bukan" jawab Althair.

Orang itu kini sudah benar-benar dihadapan Nayana ia melepas pegangan tangannya pada koper yang ia bawa lalu merentangkan tangannya.

Dengan segera Nayana menghambur kepelukan orang itu dan memeluknya erat orang itu juga membalas pelukan Nayana tak kalah erat.

"Ini beneran lo kan kak?" Tanya Nayana saat sudah melepas pelukannya.

"Iya Nay ini gue Nathan" jawab orang itu. Nathan Axellyon Smith, kakak kandung Nayana yang sudah 2 tahun menetap di Amerika serikat untuk melanjutkan kuliahnya dan juga atas permintaan papanya.

"Gue kangen banget sama lo kak" ucap Nayana kembali memeluk Nathan.

"Sama gue juga Nay" balas Nathan.

"Udah kale pelukannya kita jadi pusat perhatian nih" ucap Langit pasalnya bannyak orang yang menatap mereka.

"Ck rusak suasana aja lu ngit" cibir Nayana sembari melepaskan pelukannya pada Nathan.

"Welcome back bang" ucap Althair pada Nathan.

"Hm thanks" jawab Nathan.

"Mana bang oleh-oleh dari Amerika?" Tanya Zendra tak tau malu.

"Anjir lu orang baru dateng udah ditanyain oleh-oleh" ucap Langit.

"Ye terserah gue lah" jawab Zendra.

"Hm nanti, ayo balik" ucap Nathan.

"Gue sama siapa nih?" Tanya Nathan pada mereka.

"Sama gue aja bang" jawab Aslan mendapat anggukan dari Nathan.

"Koper lo biar sama gue dibelakang" ucap Zendra karena ia sudah menyiapkan tali untuk membawanya.

Sebenarnya Althair menyarankan agar salah satu dari mereka untuk membawa mobil tetapi Nathan menolaknya dengan alasan ia kangen menaiki motor sport.

Setelah perjalan dari bandara ke rumah keluarga Smith yang cukup panjang akhirnya kini mereka telah tiba dikediaman keluarga Smith.

"Kalian gak mampir dulu?" Tanya Nayana pada Althair dkk.

"Engga" jawab Althair.

"Sebenernya sih mau Nay cuman gue udah laper plus cape pen mandi jadi lain kali aja" saut Langit.

"Ya udah hati-hati lo pada di jalannya" ucap Nathan diangguki oleh mereka.

Althair dkk pun pergi meninggalkan kediaman keluarga Smith.

"Ayo masuk" ajak Nayana pada Nathan.

"Mama papa liat aku dateng sama siapa!" Teriak Nayana ketika memasuki rumah mereka.

"Ya ampun Nay gak usah teriak!" Jawab Sandra sembari menghampiri mereka.

Althanaya Where stories live. Discover now