6

215 25 22
                                    


_ga ada puisi lagi nggak bisa berimajinasi😅

.
.
.
.









Yoongi turun dari mobil kakaknya dengan perlahan. 

“Yakin Yoon?” Tanya Yesung sebelum pergi. 

“Iya Hyung tenang aja,nanti aku pulang naik taxi. “ 

Yesung pun melajukan mobil biru tua nya meninggalkan lingkungan sekolah. 

Hari pertama Yoongi setelah 2 minggu absen. 

Kaki kanannya masih memakai peyangga  juga sebuah kruk siku. Yoongi memilih hanya memakai sebelah kruk siku untuk membantunya berjalan. 

Beberapa pasang mata memandang kasihan tanpa berani mendekat, sekedar basa basi atau membantu berjalan. 

Bisik-bisik tak mengenakkan juga terdengar. Yoongi memilih abai. 


“Min Yoongi~ ngapain? Pulang aja ya gue anterin, lo belum sembuh” cerewet hoseok. 

Yoongi tidak peduli, Ia terus berjalan.

“Bosen di rumah terus. “

Oh ternyata Yoongi melupakan sesuatu, kelasnya di lantai dua. 

“Aku ke ruang guru dulu” Yoongi memutar arah membuat temannya bingung. 

“Ngapain? Absen lo kan udah di urus.”

“Mau minta pindah kelas sementara di lantai bawah.”

“Kayaknya nggak bisa deh Yoon. Anak kelas C kan banyak. Anak baru juga di masukin kelas A di lantai 2.”

Yoongi sedikit cemberut. Namun kembali semangat kemudian. Perlahan Ia menaiki tangga di dampingi teman sekelasnya. 

“Duluan aja sana, di rumah juga naik turun tangga”

Hobi tidak peduli, Ia tetap berada di samping Yoongi. 

Yoongi tidak tahu saja tidak jauh dari tangga ada dua manusia yang bertengkar tanpa suara. 

“Udah sana tolongin. Badan kamu besar, pasti kuat gendong Yoongi naik. “ Jungkook masih diam menatap punggung yang sudah hampir sampai tengah tangga. 

Hingga seseorang yang hanya berjarak 4 anak tangga berdiri di depan Yoongi. 

Seperti devaju

Yoongi terkejut, Ia ingin mundur tapi tidak bisa. Lagi-lagi tubuhnya membeku. 

“Itu anak baru di kelas 3.A3” bisik hoseok. 

Ia turun ke belakang  Yoongi memberi jalan. Padahal dirinya dan Yoongi sudah berada di sisi yang benar untuk naik. 

Jika turun harus berada di sisi sebelahnya. 

“Y-yak! Tunggu! “ hoseok yang terkejut dan masih mencerna apa yang terjadi di buat ketinggalan beberapa langkah. 

Yoongi sudah di angkat oleh murid baru itu. 

Semua mata yang berada di sekitar sana di buat terkejut. 

Kim Taehyung murid pindahan dari Jerman menggendong Min Yoongi. 

“Astaga mereka terlihat serasi” komentar seorang siswa yang melihat Taehyung menggendong Yoongi ala bridalstyle

Wajah Kim Taehyung itu pahatan paling sempurna. Wajar saja banyak yang memuja baik uke maupun gadis gadis. 

DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang