chapter 1: prolog

122 10 0
                                    

Ini adalah informasi terkait tanda di bacaan ini tujuannya yaitu agar kalian lebih mudah membaca cerita ini
(*bicara dalam hati*)
[Skill]
:bicara
{Bertindak}
Telepati》

Dan selamat membaca dengan nyaman dan semoga terhibur
---------------------------------------------------------

###konten ini hanyalah sebuah hasil dari pemikiran ku saja jadi apabila ada kata kata yang kurang sesuai saya mohon maaf sebesar besarnya####

Disuatu masa pada saat hujan sedang deras ada seseorang mahasiswa yang bernama yamato ren dia adalah seorang mahasiswa di salah satu universitas ternama di kotanya dan impiannya adalah lulus dengan nilai yang terbaik, tapi sayang dia harus kehilangan nyawanya akibat sebuah truk yang oleng menabraknya  hingga tewas dan dia pun meninggal. tapi beruntung nya dirinya saat itu karena sesosok dewa yang menawarkan nya sesuatu yang akan mengubah hidupnya. 

Ren pov
(*uuggghhhh dimana aku kenapa..... pandangan ku...... penuh dengan warna putih.....*)

???: akhirnya kau bangun juga ya ren

Ren: siapa kau?? Kenapa kau tau namaku......?

???: aku lupa memperkenalkan diriku namaku dewa horsola

Ren: dewa???? Apa maksud dari perkataanmu itu????

Horsola: biar aku jelaskan. Aku telah membawa mu kesini karena kau sudah mati dan untuk itu kau akan ku reinkarnasikan ke kehidupan kedua di dunia lain.

Ren: ternyata benar aku sudah mati saat itu. Dan ngomong ngomong kemanakah kau akan mereinkarnasikan ku???

Horsola: hohohohoho maaf tapi aku tak bisa memberitahu mu karena itu adalah sebuah rahasia yang sangat besar.

Ren: hmmmmmm baiklah jika kau tak bisa memberitahuku tidak apa apa aku akan menuruti kata katamu itu.

Horsola: oh ya ada lagi pesan yang ingin ku beritahukan padamu.

Ren: hah.... baiklah baiklah cepat beritahukan aku segera.

Horsola: aku akan memberikan mu kekuatan untuk kau bisa mengendalikan kegelapan dan angin secara bersamaan tapi untuk menggunakannya kau tak bisa memakainya dibumi tapi kau harus memakainya saat kau berada di luar bumi

Ren: maksudnya????

Horsola: ah ya aku lupa bilang kekuatanmu itu hanya akan aktif jika kau terpanggil ke dunia lain.

(*hah ini semakin membuatku bingung saja apa maksud yang dibicarakan dewa yang satu ini*)

Horsola: oh ya untuk mendapatkan kekuatan ini kau memenuhi syarat dariku.

Ren: apa syaratnya dewa horsola???

Horsola: syaratnya yaitu kau harus tetap menjadikan ku sebagai tuhan mu dan jangan bersekutu dengan bangsa lain ataupun dewa lain dan jika kau menyekutukan aku dengan bangsa lain ataupun dewa lain maka kutukan akan menimpa mu.

Sambil menelan ludah ren pun seketika ketakutan dengan ancaman yang diberikan oleh horsola tapi meski demikian ia tetap menyanggupi apa yang diperintahkan oleh horsola.
Dan ia pun direinkarnasikan ke dunia lain.

Ren pov
(*uugghhh sinar terang apa ini??? Apa aku ada dirumah sakit??? Atau dimana???*)

Oekk oekk, suara bayi keluar dari mulut ren dan suara lain juga terdengar di telinga ren

Dokter: selamat ya pak, bu anak anda sudah lahir dengan sehat dan selamat

Ibu : wah sykurlah kalau begitu

Ayah : ya kau benar bu, bagaimana kalau kita memberi nama anak kita ini yukitoshi shimizu saja

(*uuggghhh nampaknya memang benar aku bereinkarnasi sebagai seorang bayi, tapi rasanya nama itu seperti tak asing ya????*)

Nampaknya dewa horsola mereinkarnasi yamato ren ke dunia arifureta yaitu sebuah anime yang terakhir ren tonton sebelum ia meninggal dan ternyata ancaman yang ia berikan adalah sebuah pesan agar ia tak terpengaruh oleh sebuah kekuatan dari entitas dewa semu yang akan membuatnya mati sia sia. dan setelah menyadari hal itu ren pun mulai sadar bahwa tujuannya yang sebenarnya yaitu mengubah takdir dan nasib dirinya agar ia bisa hidup sampai akhir.
Dan ia pun melanjutkan hidup nya yang kedua sebagai yukitoshi shimizu. Dan ia pun tumbuh menjadi anak yang baik dan ia punya ketertarikan yang tinggi akan ilmu bela diri dan untuk itulah dia berlatih secara mandiri di sebuah dojo atau tempat untuk mempelajari ilmu bela diri. Selain bakat bela diri ia juga diberkahi dengan kecerdasan yang tinggi hingga dia pun menjadi anak yang berpestasi. tapi karena terlalu lama untuk dalam belajar membuat bentuk matanya menjadi hitam layaknya orang yang begadang bermain game.

Dan singkat cerita dia pun diterima di salah satu sekolah yang secara ajaib dia sekelas dengan kaori, shizuku dan hajime. Dan sesuai dengan cerita yang ia tahu hajime selaku protagonis utama selalu mendapat perlakuan perundungan dari teman temannya yang tak suka pada dirinya. Pada awalnya ren ingin membantu hajime tapi ia sadar bahwa itu akan membuatnya makin terancam terlebih dia hanyalah murid yang bisa saja kena masalah sebagai akibat dari tindakan nya itu. Namun jauh dari lubuk hatinya yang mendalam ia berjanji akan membantu hajime untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

bereinkarnasi ke anime arifureta sebagai karakter antagonis minorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang