(season 3) bab 5: cobaan sang putri dan pesta pertunangan

11 1 0
                                    

Ini adalah informasi terkait tanda di bacaan ini tujuannya yaitu agar kalian lebih mudah membaca cerita ini
(*bicara dalam hati*)
[Skill]
:bicara
{Bertindak}
《 telepati》

Dan selamat membaca dengan nyaman dan semoga terhibur
---------------------------------------------------------

###konten ini hanyalah sebuah hasil dari pemikiran ku saja jadi apabila ada kata kata yang kurang sesuai saya mohon maaf sebesar besarnya####

Setelah melihat shimizu dan yang lainnya nagumo pun senang karena dia kembali

Nagumo: wah shimizu ya rupanya, gua kira lu senang senang aja di verbergen.

Ren: ya kagaklah bro, aku ini sebenarnya sedang merencanakan sesuatu dengan tetua di verbergen.

Nagumo: tetua..??? Apa yang kau maksud itu ulfric..??

Ren: ya kau benar.

Nagumo: ok ok jadi apa rencananya.

Lalu shimizu pun memberitahukan rencana dia bersama ulfric kemarin.

Nagumo: apa..!!?? Kau ingin menghancurkan kekaisaran sepertiku..?? Kau ini mikir apa sih..??

Ren: tenang dulu nagumo, aku bisa jelaskan ini semua.

Nagumo: hah.....baiklah silahkan jelaskan cepat

Ren: jadi aku ini melakukan ini karena aku merasa bahwa ras beastman lain pantas untuk berjuang juga jangan hanya klan haulia saja yang berjuang.

Nagumo: lalu apakah kau meragukan klan haulia..??

Ren: tidak. Tapi... aku ini ingin membuat kaisar dan yang lainnya bersujud dihadapanku karena aku lah yang akan membabat semua pasukan dan teman teman kaisar malam ini juga, Tapi jika kau ingin terlibat maka aku persilahkan saja.

Nagumo: jadi seperti itu ya..... hahaha seperti yang diharapkan dari shimizu, kau ini layaknya manusia yang gak takut akan kematian dihadapanmu. Ok lah kau atur saja rencanamu itu tapi ingat jangan ganggu panggung aksi klan haulia ya...

Ren: ok ok ok

Nagumo: baiklah yuk semua kita akan menghadap kaisar sekarang juga.

Ren: eh.... sekarang nih...??

Nagumo: iyalah, kau mau ikut juga gak..??

Ren: ok lah, biar si kaisar sialan itu tau siapa aku sebenarnya.

Lalu mereka pun berjalan menuju kastil dan sambil berjalan nagumo menyadari bahwa kelompok shimizu bertambah 4 orang.

Nagumo: oi shimizu.. kelompok mu kok nambah 4 orang ya...??

Ren: oh nyadar juga kau ya, sebenarnya mereka itu adalah budak yang kuselamatkan tadi.

Nagumo: oh jadi pemilik budak itu-

Ren: ya, Aku yang membunuhnya.

Nagumo: hmmm sadis juga kau.

Ren: ya begitulah, apa kau puas sekarang nagumo.

Nagumo: ya ya aku puas kok

Lalu setelah mereka berjalan selama beberapa menit mereka pun sampai di pintu masuk kastil kekaisaran.

Penjaga: tunggu sebentar.... ada kepentingan apa anda kemari..??

Ren: mohon maaf tuan penjaga, tapi kami kesini untuk menemui putri liliana sekarang.

Penjaga: putri liliana..?? Oh dia ya. Baiklah akan kupanggilkan beberapa penjaga lain didalam untuk mengawal kalian.

Ren: ok lah tak masalah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 19 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bereinkarnasi ke anime arifureta sebagai karakter antagonis minorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang