(season 2) chapter 12: pembalasan kepada sang pengkhianat

42 3 1
                                    

Ini adalah informasi terkait tanda di bacaan ini tujuannya yaitu agar kalian lebih mudah membaca cerita ini
(*bicara dalam hati*)
[Skill]
:bicara
{Bertindak}
《 telepati》

Dan selamat membaca dengan nyaman dan semoga terhibur
---------------------------------------------------------
###konten ini hanyalah sebuah hasil dari pemikiran ku saja jadi apabila ada kata kata yang kurang sesuai saya mohon maaf sebesar besarnya####

Setelah dia puas menjebak teman temannya eri langsung berjalan tanpa rasa bersalah sembari memasang kalung di lehernya kouki dan mencium kouki.

Kouki: eri, kenapa kau melakukan ini?

Eri: kouki kun, aku menangkapmu!

Lalu eri pun melihat ke arah shizuku sambil berkata

Eri: intinya, seperti yang kau lihat, shizuku

Shizuku: apa maksudnya { sambil muntah darah}

Eri: ah kau tak paham ya shizuku sebenarnya aku sudah lama menginginkan kouki untuk jadi milikku seutuhnya dan aku hanya ingin melakukan ini untuk mewujudkannya!!

Shizuku: kalau kau mencintainya kau tinggal bilang saja padanya!

Eri: tidak, cara itu sama sekali tidak bagus! Menyatakan perasaannya saja takkan berhasil kouki itu terlalu baik jadi dia tak akan pilih kasih  meskipun disekelilingnya hanya ada sampah tak berguna, dia terlalu baik untuk meninggalkan mereka sendirian. Dan untuk mendapatkan kouki-kun aku haruslah membuang dan menyingkirkan sampah sampah tidak berguna ini. Dan aku senang bisa datang ke isekai ini tentu saja aku kesusahan dalam membasmi sampah ini dan tentu aku tak akan membiarkan kita kembali ke jepang dan aku akan hidup bersama kouki berdua saja didunia ini.

Kouki: eri.

Shizuku: penyebab semua orang bertingkah aneh......

Eri: tentu saja ini adalah teknik nekromansi. Mereka semua sudah mati selama ini! Hahahahaha

Shizuku: itu bohong! Mereka harusnya tak bisa melakukan percakapan saat sudah dinekromansi.

Eri: itu karena job ku adalah necromancer. Nekromansi biasa dan ditambahkan dengan ingatan mereka saat masih hidup sehingga mereka dapat memberikan jawaban yang meyakinkan

Shizuku: itu tidak mungkin....

Eri: ini adalah rancangan teknik ku sendiri kunamai ini sebagai PENGIKAT JIWA.

Dan juga dia mengatakan bahwa dia kesusahan pada awalnya untuk menggunakannya tapi dia mengatakan bahwa ia ingin kematian dari orang orang sia sia begitu saja.

Disisi lain nagumo dan yang lainnya pun melihat kejadian itu dari kejauhan sambil menyembunyikan hawa keberadaan mereka.

Ren: iiihhhh serem amat tuh cewek!!! Amit amit dah pacaran dia....!!!!

Nagumo: jadi ini pengkhianatnya....... aku tak percaya dia yang melakukannya.....

Ren: iya aku juga gak percaya dia melakukan ini semua padahal kukira dia cewek yang culun dan tak punya kekuatan untuk melawan.

Roland: oh ya tuan apa yang harus kita lakukan sekarang..??

Ren: untuk sekarang kita amati orang gila ini bertindak

Gabriela: oi oi..!! Kenapa kau mengatakan bahwa temanmu ini orang gila...??

Ren: itu wajar kan, soalnya aku sudah muak melihat kenaifannya yang alami itu.

Clarissa: apakah ini perilaku dari sisi  setan para manusia ini..??? Mungkin aku baru sadar bahwa ada manusia se goblok ini didunia ini.

Ren: ini sih bukan manusia tapi lebih tepatnya iblis yang menyamar menjadi manusia.

bereinkarnasi ke anime arifureta sebagai karakter antagonis minorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang