(season 2) chapter 9: rencana invasi ke heiligh

38 2 0
                                    

Ini adalah informasi terkait tanda di bacaan ini tujuannya yaitu agar kalian lebih mudah membaca cerita ini
(*bicara dalam hati*)
[Skill]
:bicara
{Bertindak}
《Telepati》

Dan selamat membaca dengan nyaman dan semoga terhibur
---------------------------------------------------------
###konten ini hanyalah sebuah hasil dari pemikiran ku saja jadi apabila ada kata kata yang kurang sesuai saya mohon maaf sebesar besarnya####

Setelah mendengar kabar dari roland membuat shimizu merasa sedikit kesal karena tindakan gereja sama saja membuat perang diantara kedua negara

Ren: APA APAAN INI...!!! GEREJA HEILIGH SAMPAH....!!! MEREKA MALAH MENYATAKAN DIRIKU ORANG SESAT...?? HAH.... MENYEBALKAN SAJA MEREKA ITU....

Dengan ekspresi yang agak ketakutan roland pun bertanya

roland: j-jadi tuan apa yang akan kita lakukan...??

Ren: hmmmmmmmm.... kalau soal itu aku akan menyampaikannya di alun alun kota, jadi roland kau kumpulkan sebanyak banyaknya pasukan kita untuk menyaksikan pidato ku ini. 

Roland: e-eh!! Baik tuan akan ku kumpulkan semua pasukan kita.

Ren: ok sekarang kau boleh pergi

Roland: baik tuan { sambil berlari meninggalkan ruangan}

Clarissa: eh tuan..... apa kau yakin dengan rencanamu ini..... aku rasa kita akan dibantai oleh banyaknya sekutu heiligh....

Ren: heh..!! Tentu saja aku yakin karena aku ini ingin membungkam gereja sialan itu dan juga ini adalah cara kita untuk membela yang benar dan menghukum yang salah. { sambil berjalan dan melihat ke arah luar dari jendela}

Clarissa: hehehe, sasuga tuan shimizu seperti biasa anda masih terlihat gagah dan berwibawa meski anda sedang terancam.

Setelah itu setelah bersiap siap sang presiden yaitu shimizu pun akhirnya ke alun alun kota guna untuk menyampaikan sebuah pidato di alun alun kota negara gurun pasir dan kedatangan nya ini disambut oleh kalangan rakyat biasa, pejabat, bahkan militer juga menyambut sang presiden dengan suka cita yang amat mendalam, dan sang presiden pun naik ke atas podium dan menyampaikan pidatonya.

Ren: salam kebaikan bagi semua nya disini dan semoga kita selalu dilindungi oleh dewa horsola dari segala marabahaya dan petaka yang menanti, dan berdirinya saya disini bertujuan untuk menyampaikan sebuah pidato yang amat penting sekali, dimana isi dari pidato ini adalah bahwa saya dan kita semua mulai di anggap sesat karena kita membela yang benar dan malah yang menindas ras lain di anggap wajar, dan oleh karena itulah kita harus melawan penindasan ini sekarang juga!!!!

Rakyat: ya!!!! Kita harus lawan penindasan ini!!!!!

Rakyat 2: ya!!! Benar tuh benar!!!

Rakyat lain: ya!!! Ya!! Ya!!! Ya!!!

Ren: dan oleh sebab itulah maka kita akan melakukan invasi ke wilayah heiligh agar kita bisa membungkam orang orang yang menantang kita dan kita akan menyelamatkan hal hal yang benar. Apakah kalian setuju dengan ideku..??

Semua rakyat: YA!!!! KAMI SETUJUUUUUUUU!!!!

ren: ok kalau kalian setuju maka yang mau ikut menjadi sukarelawan militer bisa menuju pos militer untuk mepersiapkan diri. Dan sekian pidato saya hari ini dan terima kasih.

{ suara tepuk tangan terdengar cukup keras setelah pidato shimizu berakhir}

Dan setelah pidato itu banyak dari anak anak muda di negara itu yang mulai mengikuti pelatihan militer untuk menjadi sukarelawan atau milisi. Dan alasannya cukup jelas karena sebagian besar dari mereka adalah ras demi human yang dimana di dunia ini ras ini paling didiskriminasi oleh kaum manusia yang radikal dan ekstrimis. Dan untuk itulah banyak anak anak muda yang memilih berjuang dengan mengangkat senjata mereka, dan beberapa hari pun berlalu dan shimizu mendengar kabar bahwa pasukan iblis akan segera menuju heiligh dan akan mengacau disana, dan itu membuat shimizu tanpa berpikir dua kali langsung mengerahkan militernya secara diam diam untuk bersiaga dahulu di heiligh sebelun kedatangan iblis tiba.

Dan juga shimizu pun ikut dalam perjalanan bersama kedua pengikutnya yaitu gabriela dan clarissa serta nia yang baru menjadi pengikutnya dan mereka berempat dikawal oleh konvoi kendaraan lapis baja yang sangat banyak. Dan setelah beberapa hari perjalanan akhirnya mereka pun sampai di heiligh dan mereka memutuskan untuk menetap di sekitar kawasan area luar dari tembok kerajaan dengan menyembunyikan hawa keberadaan mereka di sebuah kubah pelindung sekedar info kubah ini dibuat oleh gabriela sendiri guna menyembunyikan keberadaan mereka agar tidak dicurigai oleh penjaga disana. Dan setelah itu tiba tiba terlihat sebuah cahaya yang berasal dari gereja dan shimizu dan yang lainnya pun segera menuju gereja dengan bergerak menggunakan kendaraan lapis baja dan tank, dan setelah mereka sampai di lokasi terdapat nagumo dan aiko sensei sedang menghadapi sesosok utusan dewa yang diketahui sebagai noint.

Noint

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Noint

Melihat sosok yang menakutkan itu membuat mereka berempat merasa ketakutan saat pertama kali melihatnya

Ren: apa apaan ini hah.....??

Clarissa: itukah...... utusan dewa......???

Gabriela: tidak salah lagi.... memang itu adalah salah satu utusan dewa ehit yang dikirim untuk memusnahkan penentang atau orang sesat.

Nia: hah....!!!! T-tidak mungkin.... apa kita juga akan diincarnya...???

Ren: hmmm nampaknya kita harus melakukan sesuatu bagaimana menurutmu gabr- eh...?? kemana dia.......

Clarissa: dia ada disana { sambil menunjuk ke arah langit}

Dan tiba tiba sebuah tebasan pedang hampir saja mengenai noint tapi untungnya dia menghindari tebasan itu dan ternyata yang melakukan ini adalah gabriela sendiri.

Noint: hmmmm... siapa dirimu dan apa maksudmu yang ingin menebasku { dengan ekspresi monoton}

Gabriela: aku......??? Hahahahaha kau itu lucu sekali ya...!!! Ok lah aku akan memperkenalkan diriku namaku adalah gabriela dan aku adalah utusan dewa lain yang berasal dari dunia lain ya kalau kau lebih gampangnya maka aku adalah irregular yang lain.

Nagumo: oi gabriela kenapa kau ada disini harusnya kau kembali saj-

Gabriela: jangan bertindak seolah olah kau sendirian saja!!! Apa kau tidak sadar bahwa shimizu juga ingin membantumu disini jangan membuat dia khawatir terlalu jauh kawan. Dia pasti akan membantumu dengan kekuatannya

Nagumo: tch, apa boleh buat ayo kita urusi utusan dewa ini.

Gabriela: ok. Ayo nagumo.

Noint: menarik sekali..... nampaknya ada dua irregular yang bisa ku musnahkan sekarang.........

Gabriela: ayo serang saja kalau kau bisa.... dasar boneka dewa....

Dan mereka pun saling bertatap tatapan dalam waktu yang agak cukup lama. Dan setelahnya mereka pun saling melancarkan serangan yang cukup hebat dan akan tetapi serangan serangan dari mereka berdua tidak membuat noint menyerah dan justru noint semakin kuat karena dia menyerang dengan skill, kecepatan, dan pedangnya yang tajam serta bulu sayapnya yang bagaikan proyektil peluru yang tajam.

Noint: nampaknya kau cukup kuat juga untuk seorang irregullar..... tapi kau takkan lama lagi akan mati.....

Gabriela: heh..!!! Kau bilang aku akan mati....??? Coba saja kau tebas aku dengan pedangmu itu dan buktikan bahwa kau lah yang terkuat dibandingkan aku..!!!

bereinkarnasi ke anime arifureta sebagai karakter antagonis minorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang