Ini adalah informasi terkait tanda di bacaan ini tujuannya yaitu agar kalian lebih mudah membaca cerita ini
(*bicara dalam hati*)
[Skill]
:bicara
{Bertindak}
《Telepati》Dan selamat membaca dengan nyaman dan semoga terhibur
---------------------------------------------------------###konten ini hanyalah sebuah hasil dari pemikiran ku saja jadi apabila ada kata kata yang kurang sesuai saya mohon maaf sebesar besarnya####
Setelah pernyataan shimizu terkait dirinya yang menantang fried untuk bertarung dan akhirnya keinginannya dipenuhi oleh kedua belah pihak, dimana pihak freid melakukan serangan yang amat begitu bringas dan sangat cepat tapi serangan mereka hanya membuat shimizu dan kawan kawannya mengalami luka luka kecil saja.
Freid: A-apa..... M-mereka.... masih kuat menghadapi pasukanku yang terkuat ini....... sebenarnya siapa mereka ini.....
Ren: udahlah bang mending kalian semua nyerah aja deh!! Kalo lu nyerah aku gak bakal membunuhmu dan pasukanmu lho...
Freid: APA!!!??? KAU BILANG AKU INGIN MENYERAH!!?? HAHAHAHAHAHA MIMPI SAJA KAU!!! AKU GAK AKAN MENYERAH SEBELUM KALIAN SEMUA MATI DISINI!!!
ren: oh. Gitu aja bang? Berisik saja kau.
Freid: oh jadi kau menantang ku ya??? Baiklah aku menerima tantanganmu tapi apakah kau sudah mengetahui bahwa aku memasang jebakan disini sebelum kalian datang!!??
Ren: hah?? Maksudnya??
Freid: HAHAHAHAHAHA!!! KAU INI BODOH YA SEBENARNYA AKU SUDAH MEMASANG JEBAKAN INI SEBELUM KALIAN SEMUA DATANG!!! INI SEMUA BISA TERJADI KARENA BANTUAN DARI MATA MATAKU YANG BEKERJA DENGAN SANGAT KERAS!!! DIMANA JEBAKAN INI BERUPA BOM YANG KUPASANG DI SETIAP TITIK AGAR KETIKA MELEDAK ITU AKAN MEMBUAT KALIAN SEMUA MATI DALAM LEDAKKAN MAGMA!!!
ren: A-apa........ i-ini..... b-bohong kan....?
Freid: haaaahhh... mana ocehan sombong mu tadi haaaaaahhh.....???? Sekarang keadaan sudah berbalik
Dan kemenangan sudah ada di tangan aku dan pasukan ku, dan kalian semua pasti akan mati di dalam magma itu walaupun kalian selamat pun tapi kalian akan mati di tangan diaRen: siapa dia yang kau maksud??
Freid: kau tak perlu tahu yang jelas aku harus pergi dan akan menyaksikan kalian yang akan mati disini, dan irregular akan berakhir disini, baiklah kalau begitu sampai jumpa irregular semoga jiwa mu tersiksa di neraka ini { sambil pergi dengan diikuti oleh pasukan iblis}
Ren: sial!!! Sekarang bagaimana ini!!!
Nagumo: aku juga tidak tahu apa yang harus kita lakukan tapi sebaiknya aku mengirim kan pesan pada yang lain terutama kaori
Ren: uhhmmmmmm ok lah.
Nagumo: tio..... aku ingin kau mengirimkan pesan ini pada kaori, dan myu serta yang lainnya agar selalu waspada akan kedatangan iblis.
Tio: lalu bagaimana dengan tuan sendiri??
Nagumo: jangan pikirkan aku!! Yang penting pesan ini bisa segera sampai pada mereka, apa kau paham tio?
Tio: b-b-baiklah tuan serahkan saja padaku
Ren: tolong ya tio maaf telah merepotkanmu
Tio: tidak apa apa tuan shimizu urusan ini bisa ku tangani sendiri { sambil berubah menjadi naga dan pergi dari kawasan itu}
Ren: lalu??? Sekarang kita harus bagaimana??
Nagumo: hmmmmmmm sebentar aku sedang berpikir dulu............. AHA!! AKU ADA IDE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
bereinkarnasi ke anime arifureta sebagai karakter antagonis minor
Fantasyyamato ren seorang mahasiswa biasa yang berkuliah di salah satu universitas ternama harus tewas akibat tertabrak truk yang oleng saat dia sedang berjalan di trotoar beruntung bagi dirinya ia bereinkarnasi ke anime dan novel favoritnya yaitu arifuret...