Ini adalah informasi terkait tanda di bacaan ini tujuannya yaitu agar kalian lebih mudah membaca cerita ini
(*bicara dalam hati*)
[Skill]
:bicara
{Bertindak}
《Telepati》Dan selamat membaca dengan nyaman dan semoga terhibur
---------------------------------------------------------
###konten ini hanyalah sebuah hasil dari pemikiran ku saja jadi apabila ada kata kata yang kurang sesuai saya mohon maaf sebesar besarnya####Setelah mereka menyelesaikan masalah di labirin magma gruen dan lolos dari jebakan freid bagwa mereka pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka ke erisen untuk mempertemukan myu dengan ibunya, dan di tengah perjalanan shimizu yang sedang duduk menikmati pemandangan laut kemudian dihampiri clarissa yang ingin menanyakan sesuatu padanya.
Clarissa: permisi tuan.. maaf telah mengganggu waktu santai mu tapi aku ingin menanyakan sesuatu padamu dan ini penting sekali.
Ren: hmmmm...?? Ada apa, dan apa yang ingin kau tanyakan padaku..??
Clarissa: ini terkait dengan apa yang si freid katakan tadi, katanya aku telah menjadi penghianat bagi kaumnya dan aku pantas untuk mati apa maksudnya itu...!! Aku gak paham akan perkataannya.!?
Ren: hmmmm begitu ya....... nampaknya inilah saatnya aku akan memberitahumu akan sesuatu
Clarissa: hah?? Apa yang anda maksud...??
Ren: ya jadi apa yang dia bilang itu benar adalah samara yang pernah menjadi panglima iblis di negara garland
Clarissa: A-a-a-apa..... aku...... dahulu adalah samara........ I-ini bohong kan tuan....?
Ren: ini tidaklah bohong. Dan sebenarnya akulah yang mengubah namamu dari samara ke clarissa dan saat itu kau punya niatan untuk membunuhku saat itu.
Clarissa: Hah.....??? T-t-tidak mungkin...... aku..... pernah ingin membunuhmu..... a-a-apa aku ini....... iblis yang sesungguhnya........
Mendengar hal ini membuat clarissa tertekan dan serta kesal pada dirinya sendiri karena dia dahulu pernah berniat ingin membunuh shimizu.
Ren: ya aku juga minta maaf karena telah membuat mu begini dan aku juga lah yang telah membunuhmu dan memaksamu untuk menjadi bawahanku, tapi jika kau mau pergi dan kembali pada mereka silahkan saj-
Clarissa: tunggu sebentar tuan.....
Ren: hah!!?
Clarissa: aku..... sebenarnya juga telah menyadari bahwa aku sudah mati dan hidup kembali sebagai indentitas yang baru ini. Dan juga tuan aku ingin tahu ingatan samara itu seperti apa karena aku ini ingin mengetahui apa yang menjadi perbedaan antara aku dan diriku di masa lalu itu.
Ren: huuffttt..... baiklah aku akan menunjukkan padamu tentang ingatan dari samara itu tapi ini hanyalah kopian saja lho karena yang asli telah dihapus semua.
Clarissa: hah?? Apa maksudnya??
Ren: jadi ingatan samara itu telah dihapus semua dan untungnya gabriela memberikan copy nya padaku.
Clarissa: oh jadi seperti itu ya ok lah aku mengerti.
Dan setelah itu dia pun menunjukkan ingatan samara padanya dan clarissa pun syok parah saat dia melihat ingatan samara itu penuh dengan kekejaman nya pada manusia dan ras lain bahkan dia tak segan segan akan langsung memenggal kepala lawannya jika menantang dirinya terlebih dia juga dikenal sebagai jendral iblis yang mengerikan dan lebih sadis ketimbang cattleya dan freid itu sendiri.
Clarissa: A-a-apa ini....... inikah..... ingatanku saat menjadi samara........ hiiiiiiiiiiiiiihhh mengerikannya!!!!!!
Ren: haha lihatkan..!! kau dimasa lalu sangat ngeri sekali dan untuk itulah aku sengaja mengubah nama dan ingatanmu agar para warga ras lain tak curiga padamu dan bisa saja mereka akan membunuhmu dengan sadis dan kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
bereinkarnasi ke anime arifureta sebagai karakter antagonis minor
Fantasiayamato ren seorang mahasiswa biasa yang berkuliah di salah satu universitas ternama harus tewas akibat tertabrak truk yang oleng saat dia sedang berjalan di trotoar beruntung bagi dirinya ia bereinkarnasi ke anime dan novel favoritnya yaitu arifuret...