chapter 2: terpanggil ke dunia tortus

83 8 0
                                    

Ini adalah informasi terkait tanda di bacaan ini tujuannya yaitu agar kalian lebih mudah membaca cerita ini
(*bicara dalam hati*)
[Skill]
:bicara
{Bertindak}
《Telepati》
Dan selamat membaca dengan nyaman dan semoga terhibur
---------------------------------------------------------
###konten ini hanyalah sebuah hasil dari pemikiran ku saja jadi apabila ada kata kata yang kurang sesuai saya mohon maaf sebesar besarnya####

Keesokan harinya lebih tepatnya beberapa jam sebelum ren dan teman temannya terpanggil ke dunia lain ren yang saat itu baru sampai disekolah dan hendak masuk ke kelas  langsung disambut oleh satu murid yang sangat amat begitu cantik dan dia pun langsung menyapa ren

kaori: selamat pagi shimizu kun {sambil melambaikan tangannya}

Ren: oh selamat pagi juga kaori {sambil membalas melambaikan tangannya}

Ren: ngomong ngomong kaori aku ingin menanyakan sesuatu padamu

kaori: oh ya!? Kau ingin menanyakan apa padaku??

Ren: hah..... ini terkait nagumo...... kenapa ya dia selalu dibully oleh teman temannya terutama si cowok rambut coklat itu..... dia pasti selalu membully nagumo hanya karena nagumo seorang otaku.

Kaori: ya memang itu memang adalah kebiasaan hiyama. Dia memang suka membully orang lain hanya karena dia punya banyak teman dan kekuatan untuk membully orang lain.

Ren: oh jadi begitu. Oh ya kaori. selain itu apa yang menjadi alasan lain mengapa hiyama untuk membully nagumo???.

Kaori: hmmmmmm.... jadi kau juga ingin tahu ya shimizu????

Ren: ya aku juga ingin tahu!!??.

Kaori: dia itu..... adalah tipikal orang yang ambisius dalam mendapatkan cintanya dariku dan dia menganggap bahwa aku berpacaran dengannya padahal sudah jelas aku menolaknya dan aku memilih mencintai nagumo kun. tapi...........

Ren: tapi apa!!??

Kaori: dia melampiaskan kekecewaannya pada nagumo kun dan dia selalu membully nya dan malah makin menjadi jadi setiap harinya {sambil menahan tangis diwajahnya}

Ren: hmmmmmmm aku paham aku paham jadi seperti itu ya ceritanya.

Lalu secara kebetulan orang yang dibicarakan mereka yaitu hiyama daisuke memasuki kelas dan sesekali dia menggoda kaori dengan kata kata cinta namun sama saja selalu berakhir dengan penolakan dan ini membuat hatinya campur aduk antara kesal dan sedih.

(*hmph pantas saja kena tolak setiap hari ternyata kaorinya sendiri tidak mau dijadikan objek ambisinya*)

Lalu entah karena kebetulan atau bagaimana dia kemudian melirik ke arah shimizu sambil memasang wajah marahnya.

Hiyama: OI OI OI!!!!!! KENAPA KAU MENATAPKU DENGAN TATAPAN YANG SINIS BEGITU HAAAHHH!!!!!

(*hah..... nampaknya aku akan kena masalah disini*).

Ren: mohon maaf saja aku gak mau mencari masalah dengan orang bodoh sepertimu {sambil mengejek dengan wajah yang tersenyum sinis}

Hiyama: AAAAPPPPPPAAAA!!!!!?? KAU BILANG AKU BODDOOOHHH!!!!!????

Ren: tepat sekali kau itu memanglah orang yang bodoh dan juga tolol yang aku tau selama ini kau hanya berani membully orang saat kau punya sekutu dan itu membuktikan padaku bahwa sebetulnya kau itu lemah dan P.E.C.U.N.D.A.N.G { masih sambil mengejek dengan wajah senyum yang sinis}

Hiyama: KURANG AJAR KAU!!!!! {DIA BERLARI DAN MENCENGKRAM BAJU SHIMIZU}

Kejadian itu membuat kaori kaget bukan main tapi yang membuat kaori makin kaget ialah ketika dia melihat shimizu tersenyum dan masih ketawa dalam keadaan yang bisa saja mengancam nyawanya.

Ren: hehahahahahaha... hahahahahahahahahaha!!!!!

Hiyama: HAH!!!?? APA YANG KAU TERTAWAKAN DASAR BODOH {sambil kesal dengan ekspresi wajahnya shimizu itu}

Ren: hehahahahahaha... aku tertawa karena kau itu adalah seorang pecundang dan tak berguna disini

Mendengar perkataan dari shimizu sontak membuat hiyama murka dan hendak melancarkan serangan ke arah shimizu namun sebelum hal itu terjadi muncul sebuah suara yang membuat ketiga orang itu terkejut.

????: HEI.. TOLONG BERHENTI SEKARANG DAN HENTIKAN PERKELAHIAN INI!!!!????

{ketiganya pun langsung terkejut}

Rupanya suara itu berasal dari salah satu murid wanita yaitu shizuku yaegashi yang merupakan seorang anak dari pemilik dojo bela diri.

Hiyama: cih..... shizuku malah muncul disaat seperti ini {sambil melepaskan cengkramannya dari baju shimizu dan pergi meninggalkan kelas}

Sambil pergi meninggalkan kelas dia seolah olah memberi isyarat kepada shimizu agar shimizu tak membuat dia kesal lagi atau sesuatu yang mengerikan akan menimpa shimizu.

Shizuku:apa kau tidak apa apa shimizu??? Apa ada yang terluka???

Ren: ah aku tidak apa apa kok shizuku, Tenang saja tak usah khawatir.

Shizuku: kalau dia macam macam lagi laporkan saja padaku aku akan mengomelinya sampai dia kena mental dan pergi dari mu.

Ren: baiklah terimakasih ya shizuku kau sudah menyelamatkan ku {sambil tersenyum}

Shizuku: ya shimizu sama sama {sambil membalas senyuman dari shimizu}

Dan singkat cerita jam pelajaran pun dimulai, dimana seorang guru berpostur kecil yang diketahui sebagai aiko hatayama mulai memberikan materi pelajaran pada muridnya tapi secara tiba tiba muncul sebuah portal dibawah lantai kelas mereka dan seketika itu juga semua murid yang ada di kelas itu dan guru nya yaitu aiko juga panik saat ada portal aneh di lantai tapi ternyata ada satu orang yang merasa senang karena ini adalah kesempatan nya untuk mengubah takdir yang dia miliki. Dan tidak lain tidak bukan itu adalah yamato ren A.K.A yukitoshi shimizu {sambil tersenyum dia pun berkata di dalam hati}.

(*HAHAHAHAHAHAHAHA AKHIRNYAAAAAAA KESEMPATAN UNTUK MENGUBAH TAKDIRKU DATANG JUGA!!!!!!!! DAN AKU AKAN BERJUANG AGAR AKU BISA HIDUP DENGAN BAHAGIAAAAAA!!!!*)

Lalu secara ajaib mereka semua pun menghilang menuju ke dunia lain yaitu tortus, dimana dunia itu di perintah oleh sesosok dewa semu yang jahat yaitu ehitrouje. Dan kisah pengubah takdir ini baru saja akan dimulai disini.

bereinkarnasi ke anime arifureta sebagai karakter antagonis minorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang