\1

360 172 42
                                    

"Kata orang cinta itu menyenangkan kan tapi mengapa gw sangat membenci cinta"
_Zyan

Happy reading💨

Muhammad Zyan Pratama yang kerap di panggil Zyan. Ia adalah pria yang memiliki postur tubuh yang baik, pria yang tampan dengan wajah datar nya.

Setelah kejadian tadi Zyan melanjutkan bermain handphone tanpa peduli dengan cewe tadi yang mengungkapkan cinta kepada nya.

Achazia yang kerap di panggil Zia. Ia gadis yang sederhana tapi sangat cantik pintar dan baik. Ia memiliki pipi tembem dan lesung pipi serta gigi ginsul sehingga membuat nya begitu lebih cantik. Ia banyak di sukai oleh pria tapi tidak ada seorang pun yang membuat nya jatuh hati.

Kini suara bel masuk terdengar di telinga Zyan sehingga membuat nya segera masuk kelas dengan mata pelajaran yang membosankan bagi nya.

kelas Zyan tidak jauh dari kelas kosong tadi sehingga membuat Zyan berjalan cuman sebentar.

Zyan memasuki kelas nya yang di dalam nya terdapat suara ketawa dan begitu berisik.

Zyan duduk di tempat nya tanpa peduli dengan kebisingan teman kelas nya.

"Zyan diam baik Lo" anca__sahabat Zyan.

"Emang Zyan pernah bersuara keras atau panjang" carissa_sahabat Zayn.

Hal itu membuat se isi kelas mentertawakan anca sedangkan anca nyegir.

Semua berhenti tertawa ketika melihat guru yang sedang berjalan masuk dalam kelas nya.

"Pagi anak-anak" pak Imron sebagai guru matematika.

"Pagi paaak".

"Baik lah kita akan melanjutkan pembelajaran kali ini".

"Membosankan"batin Zyan.

Semua yang ada dalam kelas mendengar kan penjelasan pak Imron tentang materi yang ia bawakan serta sedikit latihan-latihan untuk menguji kemampuan murid nya.

"Kenapa sih matematika SE sulit itu".

"Gini amat deh".

"Benci banget gw sama mapel satu ini".

"Mempersulitkan nya".

"Matematika adalah mata pelajaran yang sama seperti dia. Sulit di dapat kan".

Terdengar banyak keluhan dari murid.

Mengeluh bukan berarti menyerah📌.

"Carissa" mendengar nama nya di panggil, Carissa menoleh ke suara yang memanggil nya adalah Zyan.

"Jawaban".

"Tunggu dikit lagi selesai".

"Zyan, nih" Carissa menyodorkan buku nya ke Zyan untuk menyalin jawaban dari latihan tersebut.

Setelah jam mata pelajaran matematika selesai pak Imron mengumpulkan dan segera keluar kemudian masuk guru selanjutnya dengan mata pelajaran berbeda.

Setelah semua pelajaran selesai dan waktu pulang sudah ada.

Zyan tidak langsung pulang kerumah nya melainkan pulang ke rumah anca. Zyan bersama kedua sahabat nya berbicara-bicara di rumah anca.

Setelah sore menjelang Zyan dan Carissa pergi ke rumah masing-masing.

Setelah Zyan sampai di depan pintu rumah nya zyan masuk "DARI MANA AJA KAMU HAH?" Teriak papa nya.

Tanpa peduli dengan teriakan papa nya zyan terus berjalan menuju kamar tetapi teriakan itu suara nya semakin besar.

"DASAR ANAK DURHAKA".

"ANAK GAK TAHU TERIMA KASIH".

"PAPA BELUM SELESAI NGOMONG ZYAN".

"I don't care" batin Zyan.

"I don't care" batin Zyan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
zy'ch (On Going|Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang