Extended Summary
Gemintang menjadi gadis terbesar di kelas dengan bobot tubuh mencapai 83 kilogram, di saat tinggi badannya hanya mencapai 152 sentimeter. Gadis itu sudah terbiasa dengan sebutan Gemi Gemoy atau Gemi Gendut yang disematkan oleh orang-orang di sekitarnya. Tidak apa-apa, Gemi sadar diri kalau dirinya gendut. Toh, dia sudah terbiasa sejak kecil dibilang begitu.
Tapi ada pengecualian!
Gadis itu terima dipanggil gendut, KECUALI dari manusia bernama Javas si tai kucing. Laki-laki kardus dengan mulut lemes yang hobi mengejek, dan sayangnya berstatus sebagai mantan pacar Gemi. Tidak tahu kerasukan setan dari mana, mereka sempat berpacaran selama dua minggu.
Iya.
Singkat.
Banget.
Tidak perlu ditertawakan.
Apesnya lagi, ternyata Gemi hanya dijadikan taruhan sama si jin botol itu.
Javas brengsek!
Alih-alih patah hati, Gemi malah ingin meledak saat tahu kalau Javas memacarinya karena sebuah taruhan. Gemi bersumpah akan membuat perhitungan pada laki-laki bencong, tukang usil, mulut lemes yang kini menyandang status sebagai mantan pacar Gemintang Raya. Cih, menyebutnya saja tidak sudi.
Gemi memutuskan untuk balas dendam. Dalam upaya tersebut, Gemi berencana untuk membuat Javas terganggu dengan mengirimkan surat teror yang akan membuat laki-laki itu ketakutan. Minimal Javas yang takut hantu akan segera dapat karma karena mempermainkan gadis itu. Lihat saja!
Tetapi, apa jadinya kalau surat teror yang Gemi kirimkan malah menarik gadis itu pada kerumitan arti sebuah kata maaf?
。◕‿◕。
Hello, welcome to my work!
Big thanks buat temen-temen yang jadi motivasi aku kembali nulis.
Mungkin cerita ini ga bakal beda dari kebanyakan cerita teenfiction di luaran sana. But i will try my best (again)! Hope you enjoy it.Sedikit gambaran cerita, alasanku buat cerita ini adalah karena maraknya kasus perundungan di luaran sana. Tapi ini bukan dari surut pandang korban, bagaimana kalau cerita ini berasal dari sudut pandang pelakunya sendiri? Penasaran nggak? Stay tune ya!
Kalau kalian cari peran laki-laki yang selamatkan pemeran perempuan, maka mungkin cerita ini bukan yang kalian cari. Aku pengin buat cerita di mana pemeran cowoknya punya sisi lemah yang akan dibantu sama pemeran perempuan. Sekarang jamannya harus sadar, kalau laki-laki juga boleh jadi emosional dan lemah. Serta perempuan juga bisa bermental kuat.
So, are you excited?
(05/01/2024)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gemintang di Langit Javas
Teen FictionON GOING Javas brengsek! Alih-alih patah hati, Gemi malah ingin meledak saat tahu kalau Javas memacarinya karena sebuah taruhan. Gemi bersumpah akan membuat perhitungan pada laki-laki bencong-tukang usil-mulut lemes yang kini menyandang status sebag...