2. Dunia lain

2.2K 259 69
                                    

S.A:Sorry baru sempet Up..soalnya kondisi Author kita, yakni Ruka lagi Down selama beberapa hari ini...


Jadi tolong dimaklumi:)







Shaka yang awalnya sedang menangisi nasib-nya seketika terhenti dan sontak menoleh kembali kearah Ruka dengan tatapan bertanya.

"Apa itu?" Tanya Shaka dengan sebelah alis yang dinaikkan.

"Di dunia itu, orang-orang memiliki Second gender atau gender kedua." Ucap Ruka yang mana membuat Shaka mengernyit bingung.



"Apa pula itu?" Tanya Shaka yang semakin dibuat bingung.

"Uhuk!" Ruka yang mendengarnya seketika tersedak kuah mie yang sedang ia minum.

'Tidak kusangka dia tidak tau soal itu...' Batin Ruka dengan keringat dingin sebesar biji jagung di pipinya.

Ruka menghela nafas pelan dan menghabiskan sisa mie miliknya terlebih dahulu dan kemudian meletakkan mangkok mie tersebut keatas meja.

Sementara Shaka kini masih menatap bingung kearah Ruka yang sedang membersihkan mulutnya dengan tisu.




"Ekhem! Kau benar-benar tidak tau?" Tanya Ruka memastikan.

Sementara Shaka yang mendengarnya sontak membalas dengan gelengan yang mana membuat Ruka menghela nafas berat.

"Baiklah akan ku jelaskan apa itu Second gender, jadi dengarkan baik-baik ok?" Ujar Ruka yang dibalas anggukan oleh Shaka.

Ruka menghela nafas panjang sebelum akhirnya dia buka suara untuk menjelaskan hal tersebut pada pemuda di hadapannya saat ini.




"Huh...jadi Second gender atau gender kedua itu terbagi menjadi tiga tingkatan atau golongan, dimana ada Alpha, Beta, dan Omega." Ujar Ruka yang mulai menjelaskan dan didengarkan dengan seksama oleh Shaka.

"Alpha adalah kasta tertinggi, bisa juga dikatakan sebagai kasta paling kuat dan selalu berada di puncak. Mereka mempunyai aura dominan yang sangat terasa, tapi mereka yang terlahir sebagai Alpha terkadang memiliki sifat angkuh dan sombong karena merupakan kasta tertinggi. Mereka yang terlahir sebagai Alpha juga bisa menekan sub gender lain dengan feromon mereka, ada juga 'Rut' Alpha yang biasanya datang setiap bulan tapi tidak terlalu lama. Lalu ada Beta...bisa di bilang mereka hanyalah golongan manusia biasa pada umum-nya atau golongan netral, golongan beta tidak memiliki feromon seperti Alpha maupun Omega, mereka juga tidak bisa mengalami rut atau heat seperti halnya Alpha dan Omega. Lalu yang terakhir adalah Omega, mereka merupakan kasta terendah karena memiliki fisik yang dianggap lemah. Jumlah Omega juga terbilang sangat sedikit hingga membuat Omega terkadang jadi sosok yang agak langka di kalangan masyarakat, Omega biasanya mengalami 'Heat' yang mana membuat tubuh mereka jadi semakin lemah. Dan biasanya heat Omega itu berlangsung kurang lebih selama seminggu dalam sebulan, dan lagi...Omega mempunyai keistimewaan khusus dimana mereka memiliki rahim baik itu laki-laki maupun perempuan, jadi tidak heran kalau Omega terkadang hanya dijadikan sebagai pelacur, budak, alat pemuas nafsu, ataupun alat pemberi keturunan bagi para Alpha yang sudah mengklaim mereka." Jelas Ruka panjang lebar yang mana membuat otak Shaka seletika dibuat nge-blank karenanya.



"Ehm...gimana-gimana?"

"Jadi...Alpha itu kasta tertinggi, lalu Beta itu netral, sedangkan Omega itu kasta terendah begitu?" Tanya Shaka yang hanya menagkap sedikit penjelasan Ruka barusan.

Sementara Ruka yang mendengarnya hanya bisa menghela nafas pelan dan mengangguk sebagai jawaban Iya.



"Lalu mengklaim itu maksud-nya kek gimana?" Tanya Shaka yang masih belum terlalu paham.

I'm Omega?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang