• Sesampainya di Rumah •
" aahh... Badan gua lengket baget, mandi ah" Alvian masuk ke kamar mandi dan menguncinya.
Ia menyalakan shower, melepas jubah dan menggantungnya di pintu dan berdiri di bawah pancuran air hangat. Sehabis membasahi seluruh tubuhnya dengan shower ia pun memasuki diri ke dalam bathtub merendami dirinya dengan air hangat dan banyak busa² yang memenuhi bak.
Selesai mandi alvian keluar dengan pakai yang rapi, ia menuruni tangga sambil menyapa kepada salah satu karyawan yang sedang menyapu di dekat sofa.
Kini Alvian sedang menonton TV di ruang tamu. Terdengar langkah kaki dari belakang, semua pembantu menyambut kedatangan bos muda mereka.
"Apakah kamu sudah makan? " tanya Arzael ke Alvian
"Dah " jawaban yang singkat di berikan oleh Alvian, ia terlihat sangat fokus ke layar TV yang ada di depannya.
-
-
-
-
-
-
-
"Hooam.. " Alvian mengucek - ngucek matanya, ia pun segera mematikan TV dan pergi menuju kamarnya.
Saat Alvian membuka pintu kamarnya is mendapati Arzael yang sedang tertidur pulas di atas ranjang yang empuk, Alvian berjalan kesamping Arzael dan duduk di atas ranjang. Ia terus memandangi Arzael yangs sedang nyenyak tidur.
Alvian mengumam ' jika dilihat seperti ini wajahnya terlihat sangat polos, tapii.. Bagaimana dia bisa menjadi suamiku?, ya aku tau dia sangat tampan tapi tetap aku yang paling tampan '😎 (kebangaan diri sendiri) .
"Woi" panggil Alvian sambil menepuk-nepuk tangan Arzael serta menggoyangkan tubuhnya.
"Bangun ngab pergi ke kamar lo sana"
"Bisa diam gak kamu" ucap Arzael dengan suara seraknya,dan mesih belum sadarkan diri.
"Ini kamar gua" kesal Alvian, ia pun menarik lengan Arzael untuk membangunkan nya.
𝘉𝘶𝘨𝘩!
Alvian terjatuh di pelukan Arzael, Arzael membisik ke telinga alvian dengan suara yang serak " ini kamar kita sayang.. "
"Iihh lepass" Alvian berusaha melepaskan pelukan dari Arzael tapi percuma karena tangan Arzael terlalu erat memeluk Alvian.
"Diam dan tutup matamu" suara serak pria tersebut terdengar melewati kuping pria manis itu.
Karena Alvian sangat mengantuk mau tak mau ia pun menutup matanya dan iapun tertidur di pelukan Arzael.
𝘽𝙚𝙧𝙨𝙖𝙢𝙗𝙪𝙣𝙜...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕎ℍ𝔸𝕋! 𝐆𝐮𝐫𝐮𝐤𝐮 𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐊𝐮
RomanceAlvian anak geng motor gak sama kayak anak geng motor lain nya ia lebih suka nongkrong anak baik, dia juga anak OSIS. Kedua orang tuanya menjodohkan Alvian dengan Guru di sekolah nya. Guru tersebut bukanlah guru tetap melainkan guru penganti sement...