lowkey

2K 53 6
                                    

Guys, tau arti lagu lowkey gak? Ya, lagu itu nyeritain soal kehidupan para remaja barat yang senang berpesta, mabuk mabukkan dan melakukan seks bebas. Mungkin itu juga yang jadi gambaran buat hubungan kairi sama kiboy sekarang.

❗❗hanya karangan author yang lagi gabut gess..


























low low low low low low low lowkey
You ain't even gotta lo lo lo lo lo lo love me
Us in a king-size, keep it a secret
Say i'm your queen now, i don't wanna leave this
Low low low low low low low lowkey

"A-ahh boyy shh." Kairi menutup mulutnya menahan tiap desahan yang meronta ingin keluar menerima tiap hentakan kiboy dalam dirinya di bawah sana.

Mereka sengaja sambil muter musik biar rada kesamar dikit suaranya. Malam ini, pukul 01.43, sepasang kekasih yang bahkan gak keliatan kalo mereka itu pacaran, lagi menyalurkan rasa cinta menggebu dalam diri.

"Shhh, ahhh ohh my Godd!! Shhh.." kairi menahan suaranya sekuat tenaga merasakan tusukkan kiboy yang dalam dan cepat mencari kenikmatan.

"Ahhh.." Kiboy sudah banjir keringat menggenjot kairi, padahal suhu ruangan mencapai 16°, namun itu tak mempan bagi sesi bercinta mereka yang sangat panas malam ini.

Kasur king size milik kairi mulai berantakan dan basah oleh sperma mereka, terlebih milik kairi sendiri yang selalu memuncratkannya keluar dengan banyak. "Boyhh, ahhh gakh kuat, ahhh enak bangethhh!!" Kairi mendorong pantatnya yang menungging membuat batang besar kiboy akhirnya masuk sepenuhnya.

"Tahan kaihh.. fuc^k enakhh!!" Kiboy seperti kesetanan memaju mundurkan pinggulnya, merasakan juniornya di jepit kuat oleh hole kairi. Kairi meremas sprei hitam dengan corak putih itu hingga kusut, titik nikmatnya akan segera sampai.

"Lagi boyhh!! Dikit lagihh ahhh!!!" Kairi mendongak merasakan sensasi luar biasa saat juniornya dengan kuat menyemprot keluar sperma dari dalamnya.

Menikmati pelepasannya, kairi kembali menahan desahan merasakan milik kiboy semakin besar di dalam sana. "Shhhhh!!!" Desis nikmat kiboy keluar kan, ia menempelkan belakang kairi dengan miliknya tanpa jarak sedikit pun memastikan semua spermanya masuk.

Rasa hangat dalam perutnya menandakan kiboy telah mengeluarkan sperma di dalam sana. "Shhh, bentar kai, tempelin dulu." Kiboy masih menempelkan milik mereka hingga terasa benar benar keluar semua dan mencabutnya perlahan. "Nghh!!" Kairi menghela nafas begitu banyak, ia menatap kiboy yang tengah menatapnya pula dari samping.

Kakinya terbuka mengangkang begitu saja, terlalu lelah bahkan hanya untuk menutupnya, mereka tersenyum dan saling beradu mulut.

Sambil berhadapan, bibir mereka saling menjauh dan membentangkan saliva panjang yang sudah menyatu, mata berbinsr kairi melihat tatapan sayu kiboy yang tertutup kabut nafsu akibat ulahnya.

Tangan kiboy kembali menarik kairi mendekat hingga terasa bagian bawah mereka yang menempel. Kiboy menurunkan tangannya, mendapati junior kairi yang mulai tegang kembali. Sang pemilik hanya mengeluarkan senyum menantang membiarkan miliknya di mainkan.

Perlahan ekspresi kairi makin nakal, ia menggigit kecil bibir bawahnya menahan desahan yang sangat ingin keluar, tangan kiboy memang tak pernah gagal memuaskannya. Walau berada dalam ambang keenakkan, kairi ikut mencari junior milik kiboy yang ternyata sudah lebih keras dan berdiri.

Menghiraukan tangan kiboy yang masih menguruti miliknya, ia menuntun junior pacarnya ini ke depan hole yang berkedut kedut meminta untuk di isi. "Mmmhh..." kepalanya mulai masuk, kairi menutup mata merasakan sensasi nya.

IboyKai♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang