HAPPY READING :)
"Gimana, makanannya enak gak?" Tanya Freya sambil melihat flora dan Indira sedang makan dengan lahap.
"Enwak bwanget kak." Ucap flora dengan mulutnya yang penuh dengan makanan.
"Kalo mau ngomong itu, makanannya di abisin dulu, baru ngomong." Ucap Freya.
"Iya kak, soalnya makanan buatan kak Freya enak banget." Ucap Indira.
"Yaudah bagus kalo kalian suka, oh iya minggu depan kalian ada acara gak?" Tanya Freya.
"Hmm emang kenapa kak?" Tanya Flora.
Tiba tiba Freya menjulurkan tangannya ke arah flora lalu menyentil jidat Flora, "kamu itu kalo di tanya tuh di jawab bukanya balik nanya." Ucap Flora.
"Aduh kak sakit. Emangnya kenapa sih, tumben banget kakak nanya begitu." Ucap Flora sambil memegang jidatnya yang sakit.
"Udah di jawab, kalian ada acara gak Minggu depan?" Tanya Freya.
"Kita gak ada acara kok kak Fre, emangnya kenapa kak Freya nanya begitu ke kita." Tanya Indira sambil tetap makan.
"Gak sih kakak cuman nanya aja, sekolah kalian Minggu depan libur kan?" Tanya Freya.
"Libur sih, kata guru kita, kita bakal liburan selama 1 minggu." Jawab Indira.
"Enggak kakak nanti mau jalan jalan, bareng temen-temen kakak, kebetulan sekolah kakak juga libur Minggu depan." Ucap Freya.
"Ohhh, emangnya kita mau liburan kemana kak?" Tanya Flora.
"Kalo itu belom di tentuin, nanti kakak tanyain sama temen-temen kakak." Jawab Freya.
"Yaudah kalian lanjut makan aja, kakak mau ke kamar dulu ya." Ucap Freya.
"Iya kak." Ucap mereka berdua.
Freya pun pergi meninggalkan Flora dan Indira yang sedang duduk sambil menikmati makanan buatannya.
Sesampainya di kamarnya dia terkejut karena bukunya tidak ada di kasurnya tapi berada di bawah tumpukan buku/novel miliknya.
"Lah perasaan tadi nih buku di taro di kasur dah, kenapa bisa ada di tumpukan buku ini." Gumam Freya.
"Terserahlah di simpen aja dulu bukunya, lagian dikit lagi juga umur 18, jadi bisa tenang lah." Gumam Freya yang kemudian menyimpan bukunya di bawah kasurnya.
Freya kemudian menjatuhkan dirinya ke kasur, matanya tiba tiba saja terasa sangat kantuk, Freya sebisa mungkin menahan agar dia tidak mengantuk karena ada pekerjaan rumah yang belum dia selesaikan, tapi rasa kantuk sudah menguasainya dan membuatnya tertidur lelap.
...
"Kak."
"Kak Freya, bangun."
"Ish kak Freya bangun"
"KAK FREYA BANGUNNNNNN"
Freya terbangun dari tidurnya karena mendengar seseorang teriak di telinganya, saat dia bangun dia melihat flora berdiri di samping tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpul Waktu
Historical Fiction"Aku sembahkan ini untuk mu yang terindah" Happy reading :)