Noel Noa

492 39 16
                                    

München, adalah kota ibu kota Bayern; negara bagian terbesar di Jerman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

München, adalah kota ibu kota Bayern; negara bagian terbesar di Jerman. Penduduknya mencapai 1,427 juta berdasarkan penelitian pada tahun 2019. München memiliki bangunan-bangunan dengan nilai-nilai bersejarah yang layak dipandang. Selain itu, München juga dikenal sebagai Ibu Kota Bir dengan alasan apabila bir telah menyelamatkan mereka─penduduk München─ketika terjadinya perang dengan Swedia.

Namun, fragmen kali ini bukan semata-mata menceritakan semua hal mengenai München dan seisinya. Ini adalah sebuah kisah dari seorang pria yang kehilangan perjuangannya. Dunia begitu kejam, tetapi Tuhan dengan murah hati mengantarkan seorang perempuan yang mau menerimanya. Noel Noa, elusif apabila orang-orang tak mengetahui pria berkebangsaan Prancis yang pernah dielu-elukan karena menjadi striker nomor satu di dunia.

Kariernya berjalan lancar meskipun Noel harus berjuang dengan mati-matian agar bisa mencapai tingkat dunia. Apalagi Noel tidak berasal dari keluarga berada yang bisa mendukung mimpi-mimpi indahnya dengan sangat mudah. Namun, Noel membentengi diri dari ungkapan kalah. Pada akhirnya, dirinya menjadi pemain bola yang terkenal di mana-mana. Noel patut merasa bangga.

Sayangnya, Noel harus kehilangan semuanya saat dirinya terlibat skandal perselingkuhan dengan aktris bernama Felizitas. Rumor buruk menyebar di internet dengan cepat; seolah tak membiarkan Noel mengembuskan napasnya. Banyak yang percaya, tetapi Noel dan agensinya berusaha menjelaskan. Meskipun demikian, masih banyak yang menyangkalnya dan menuduhnya menghamili sang wanita bersuami itu. Sejujurnya, Noel tidak tahu mengapa semua berakhir buruk. Padahal, ia dan Felizitas hanya berteman saja.

Karier sepak bolanya hancur, ditambah Felizitas terang-terangan melakukan gimik di dunia maya agar dirinya hancur. Wanita ular itu tanpa henti mencari pembelaan untuk membuat semua orang yakin dirinya benar-benar menghamili Felizitas. Orang-orang tak sedikit yang memercayai gimik Felizitas dan mengatakan bahwa dirinya seseorang tanpa moral. Noel ingin membunuh Felizitas.

Noel Noa Pensiun dari Dunia Sepak Bola

Sederet Alasan Noel Noa Pensiun

Noel Noa Terlibat Skandal dengan Felizitas Drechsler

Dengus jengkel Noe lakukan usai membaca beberapa headline berita yang muncul di ponselnya. Lagi-lagi namanya diseret ke dalam berita wanita bernama Felizitas Drechsler. Sungguh, demi apa pun, Noel membenci Felizitas, bahkan suaminya sekalipun! Siapa pun yang menjerumuskan hidup gemilangnya pada dunia kegelapan, tanpa ragu akan dirinya hancurkan. Setidaknya, itu yang 'kan ia lakukan agar karier wanita ular tersebut ikut rusak.

"Hidupmu sudah enak, Noel. Walaupun kariermu sebagai striker tidak bisa dilanjutkan lagi, semua hartamu cukup untuk membiayai hidupmu sampai tua nanti. Kau tidak perlu memikirkan Felizitas."

𝗔𝗞𝗦𝗔𝗥𝗔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang