The Wedding

1.9K 146 2
                                    

***

Laki-laki itu bernama lengkap Jung Jaehyun. Putra tunggal dari Jung Yoon Ho dan Jessica Jung.

Lahir 14 Februari tahun 1985 dan tahun itu akan menginjak usia 39 tahun.

Jaehyun terlahir dengan wajah yang sangat tampan perpaduan dari visual orang tuanya yang sangat tampan dan cantik. Yoon Ho dulunya adalah seorang aktor lalu beralih profesi menjadi CEO Agensi yang dia dirikan sendiri sejak 20 tahun yang lalu. Sementara Jessica adalah seorang fashion desainer yang sudah malang melintang di dunia entertaiment.

"Kau yakin tidak sedang berbohong pada Ibu kan?"

Makan malam kali ini sebenarnya hampir sama dengan makan malam sebelumnya. Tepatnya topik yang sama sejak Jaehyun menginjak usia 32 tahun.

Pernikahan

"Aku tidak pernah berbohong pada Ibu. Apa untungnya?" Jaehyun menjawab dengan tenang dan kelewat santai. Dia mempunyai sifat yang sangat jauh dari kedua orang tuanya. Dia dingin dan cuek.

"Siapa tahu kau berbohong hanya agar Ibu berhenti memintamu ikut kencan buta dan menanyakan pernikahan. Dengan sifatmu yang seperti ini, Ibu tidak yakin ada wanita yang mau menikah denganmu"

"Kau terlalu meremehkan anak kita, Sayang" kekeh Yoon Ho sembari mulai melahap hidangan penutup.

"Siapa yang tidak meremehkan jika dia hidup 39 tahun tapi tidak pernah pacaran" kesal Jessica. Dia sudah sangat ingin memiliki teman dirumah ini dan juga cucu tentunya. Menyebalkan karena teman-temannya selalu pamer memiliki menantu dan cucu.

"Aku akan menikah. Tentu saja. Dan itu dengan kekasihku. Kami akan menikah 1 bulan lagi"

***

Jessica pikir Jaehyun tidak serius dengan ucapannya 1 bulan lalu. Tapi ternyata 1 minggu setelah itu, Jaehyun membawa kekasihnya pulang dan meyakinkan Jessica jika mereka memang akan menikah.

"Kalian telah resmi menjadi sepasang suami istri"

Tepuk tangan menggema di dalam gereja setelah pendeta memberikan pemberkatan Jessica bahkan tidak yakin jika nyawa benar-benar ada bersamanya. Karena kenyataannya Jessica merasa semua ini hanya mimpi. Jaehyun, putranya yang dingin akhirnya menikah dan bahkan menikah dengan gadis yang sangat cantik.

"Selamat Sayang" Jessica dan Yoon Ho tersenyum haru lalu memeluk Jaehyun dan Istrinya.

"Terima Kasih Ibu, Ayah" ungkapan syukur dari istri Jaehyun terdengar. Suaranya begitu indah seperti wajahnya.

Hari itu pernikahan Jaehyun dan Istrinya hanya dihadiri oleh keluarga inti masing-masing. Tidak ada pesta resepsi dan tidak akan ada bulan madu. Semuanya begitu sederhana namun tetap sakral. Semua itu atas keinginan Jaehyun dan istrinya.

Jaehyun dibesarkan dari orang tua yang kehidupannya dikenal publik. Hal itu tentu ikut mempengaruhi kehidupan Jaehyun. Jaehyun telah dikenal sebagai putra Jung Yoon Ho dan Jessica Jung sejak usianya 15 tahun. Dia hidup dengan minimnya privasi. Hidupnya selalu diawasi dan sedikit saja dia membuat masalah, akan ada banyak orang yang tahu dan bahkan menghakiminya. Jadi Jaehyun tidak ingin istrinya merasakan hal yang sama. Dia ingin kehidupan pernikahan mereka tetap menjadi rahasia.

***

His Secret WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang