BAB 41 KEPULANGAN KYAI ABDURAHMAN?

19.4K 1.4K 2.2K
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

اَللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

‼️Perhatian‼️
ini hanya fiksi belaka tidak ada maksud tujuan untuk menyinggung apalagi membeda-bedakan

Jika ada penulisan salah tolong di komen biar di perbaiki

...



‼️WAJIB BACA‼️

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH MUNGKIN ADA BEBERAPA HAL YANG INGIN SAYA SAMPAIKAN.

NAMUN PADA KESEMPATAN INI SAYA PENULIS PEMUDA AL-FARUQ INGIN MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN🙏🙏

TAK TERASA KITA DIPERTEMUKAN KEMBALI DI MALAM WALUPUN TERLAMBAT KARNA ADA KESIBUKAN HEHEH

PADA KESEMPATAN INI ADA INFORMASI YANG INGIN SAYA SAMPAIKAN

JIKA PEMUDA AL FARUQ TIDAK AKAN SAMPAI TAMAT.

BANYAK FAKTOR YANG MEMBUAT SAYA HARUS BERKALI-KALI BERPIKIR UNTUK TIDAK MENYELESAIKAN CERITA PEMUDA AL FARUQ DI WATTPAD.

DAN SAYA MINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA KARENA TIDAK BISA MENYELESAIKAN DI WATTPAD MUNGKIN AKAN ADA WAKTU YANG ALLAH TENTUKAN UNTUK KITA BISA MEMELUK LANGSUNG PEMUDA AL FARUQ DENGAN BENTUK BUKU SAYA MOHON ATAS DOA DAN JUGA DUKUNGANNYA UNTUK SELALU MENDUKUNG CERITA INI.

KALAU BOLEH JUJUR.

SAYA BUKAN KALANGAN ANAK SANTRI YANG MEMILIKI TITEL.

SAYA JUGA BUKAN AHLI AL-QUR'AN. SAYA JUGA BUKAN TERLAHIR DI KELURGA TAAT BERAGAMA. SAYA HANYA SEORANG GADIS BIASA YANG SUKA DENGAN CERITA ISLAM.

SAYA PUNYA IMPIAN UNTUK BERDAKWAH TAPI APALAH DAYA MANUSIA BIASA INI TIDAK AKAN DI PANDANG KARNA TIDAK MEMILIKI NASAB KEILMUANNYA.

TAPI SAYA YAKIN, NIAT BAIK TIDAK AKAN DI PANDANG BURUK OLEH ALLAH.

SAYA AKAN TERUS BELAJAR SAMPAI SISA UMUR SAYA.

ALLAH TAU NIAT SAYA MENULIS HANYA INGIN MELEPASKAN IMPIAN SAYA YANG INGIN MENERUSKAN DAKWAH RASULULLAH.

JIKA KALIAN BERTANYA KENAPA LAMA MENULIS PEMUDA AL-FARUQ? KARNA SAYA HARUS BELAJAR UNTUK BISA PAHAM APA YANG SAYA SAMPAIKAN. ILMU YANG SAYA DAPAT DARI KOMUNIKASI HIJRAH DAN BEBERAPA GURU KITA YANG BIASA KITA DENGER DI TIKTOK.

MENULIS PEMUDA AL-FARUQ BENER-BENER BUTUH KESABARAN YANG LUAR BIASA JADI SAYA MOHON JANGAN MERUSAK KEPERCAYAAN SAYA.

JIKA TULIS INI MERUSAK SILATURAHMI ANTARA KITA MAKA CERITA INI SAYA ANGGAP GAGAL.

PEMUDA AL-FARUQ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang