Dengan sangat senangnya, mew berhasil membawa kana untuk ikut ke Macau selama dirinya melakukan meeting beberapa hari disini.
Tiba di Macau, mew segera membawa kana ke penginapan yang sudah mendapat reservasi oleh jane. Bahkan ia puas dengan bantuan sekretarisnya itu yang memang dapat di andalkan.
“kana, kita sudah berada di Macau. Apa kau senang hmm?” Pertanyaan mew membuat kana berputar-putar dengan senangnya.
“Yey ikut phi miu~“ Asik berputar, kana kembali menjadi gulf yang masih berputar di atas tempat tidur dengan lucunya.
Mew melihat keadaan di luar yang memang langit sudah gelap, tentu saja jadwalnya gulf hadir. Namun untuk pertama ini mew baru melihat perubahannya secara langsung.“Jangan berputar lagi, kau akan pusing nanti” mew menahan gulf yang terjatuh duduk di atas tempat tidur.
Tiba-tiba gulf turun dari tempat tidur dan tertuju pada jendela hotel yang menampakan pemandangan indah malam hari.
“gulfy mau keluar phi miu” gulf menempelkan tangannya di kaca dengan sorotan matanya yang berbinar melihat keadaan di luar sana.
“Mau keluar denganku hmm?” mew memeluk tubuh itu dari belakang.
“Apakah bisa?” gulf berbalik menghadap mew.
“Berikan tanganmu” Tangan mew terbuka lebar untuk menerima tangan gulf.
Dengan senang hati, gulf menautkan jemarinya pada tangan besar itu. Sungguh perbedaan tangan keduanya membuat mew tersenyum menahan rasa gemasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE BABY KANA (MEWGULF)~END
Romance"Little kana? Kana? Kau menyukai namamu itu hmm?" ~Mew Suppasit "phi miuu" ~kana... . . . . . . ...