Flashback On~
Terlihat sinar matahari mulai nampak, gulf yang masih tertidur lelap pun kembali menjadi kana. Saat kucing itu membuka mata, ia melihat sebuah bayangan yang mendekatinya. Dan ya, entah bagaimana bayangan itu membawa kana pergi dan menghilang begitu saja.Ketika kana kembali membuka mata, ia tak lagi berada di sisi sang pemilik, mew suppasit. Kucing ini memperhatikan tempat sekitar yang tak lain adalah tempat dimana hybrid berkumpul.
Sosok bayangan itu mendekati kana yang hanya terdiam memandanginya. Keduanya seperti saling bicara namun tidak dari ucapan langsung, melainkan melalui batin.
🐱”Kenapa kana disini?”
🧚🏻♂️”Seseorang mencintaimu dengan tulus”
🐱”Phi miu?”
🧚🏻♂️”Ya. Dia menyayangimu dan mencintaimu dari hatinya”
🐱”aku pun mencintainya. Bisakah aku menjadi manusia?”
🧚🏻♂️”Aku membawamu kesini karena ingin melepasmu dari hybrid. Terlebih kau telah mengandung”
🐱”Mengandung?”
🧚🏻♂️”Pemilikmu sudah membuatmu hamil. Kau bisa menjadi manusia karena itu”
🐱”Benarkah?”
🧚🏻♂️”Ya. Setelah ini, kau akan kembali padanya dan menjadi manusia seutuhnya”
Terlihat mata kana yang berbinar setelah mengetahui pernyataan itu. Ia tak menyangka jika harapan mew akan terkabul.
Flashback Off~Pandangan gulf tak lepas dari mew yang ada di hadapannya dengan setelan tuxedo hitam. Keduanya kini berada di altar untuk melakukan pernikahan tertutup. Ya, hanya beberapa orang yang menjadi saksi pernikahan mereka.
Beruntung keluarga jong merestui apapun pilihan mew yang sangat sulit untuk menikah dengan siapapun. Sementara para temannya benar-benar sangat terkejut setelah mendapat penjelasan dari mew sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE BABY KANA (MEWGULF)~END
Romance"Little kana? Kana? Kau menyukai namamu itu hmm?" ~Mew Suppasit "phi miuu" ~kana... . . . . . . ...