Masih dalam duniaku yg tidak fana ini dengan taburan kehaluan dan imajinasiSelamat membaca
●
●
●
●
●
●
●
Area dewasa
21++Kita tinggalkan dulu V dengan kebodohannya. Kita ikuti dulu Jungkookie dan Jeff yg kembali ke rumah mereka sendiri. Rumah penuh kenangan dan rumah yg menemani mereka tumbuh.
Di dalam mobil yg Jeff kendarai..isak tangis Jungkook semakin terdengar. Isakan yg penuh dengan rasa sakit yg sudah di tahannya sejak mereka masih berada di Vegas.
Jeff tak bisa mengatakan apapun. Dia belum tau apa yg terjadi. Nanti jika Jungkook sudah tidur...dia akan menanyakannya pada yg lain yg juga saat itu berada di Vegas.Dan begitu sampai....Jeff langsung menggendong Jungkook kembali. Saat sudah berada di kamar...
Jeff membaringkan Jungkook dengan perlahan.
" Kau ingin bercerita sayang...??" tanya Jeff.
Jungkook mengangguk. Lalu Jeff segera berbaring dan memeluk Jungkook.
Setelah merasa aman berada dalam pelukan Jeff...Jungkook bercerita.
Semua yg terjadi....semua yg Ruby katakan dan semua yg V lakukan... diceritakannya.
Jeff mengeraskan rahangnya. Jeff sangat kesal dengan V. Bagaimana bisa dia lebih memilih kembarannya di bandingkan dengan pasangannya.Jeff pun kembali menenangkan Jungkook dan memintanya untuk tidur dan melupakan sejenak apa yg di rasakannya. Jeff tetap menemani Jungkook sampai Jungkook benar-benar tertidur. Setelah yakin jika Jungkook sudah pulas....Jeff keluar dari kamar Jungkook lalu mencoba menelpon Namu. Jeff ingin mendengar permasalahan yg Jungkook alami dari sudut pandang Namu. Bukannya Jeff tidak percaya pada cerita Jungkook bukan...tapi Jeff hanya ingin mengetahuinya dari sudut pandang seseorang yg tidak terlibat langsung.
Dan Jeff mendapatkannya.Cerita Namu sama dengan cerita Jungkook hanya berbeda cara penyampaiannya saja karna sudut pandang yg berbeda...tetapi intinya tetaplah sama. Jeff sangat sedih... baru saja adik kecilnya mengecap kebahagiaan. Sudah ada saja masalah yg menganggu kebahagiaannya.
Kalau tau akan begini...tentu saat Jungkook mengatakan ingin ke Vegas Jeff pasti akan melarangnya dan menyarankan untuk pergi ke tempat yg lain. Adik kecilnya berangkat dalam keadaan bahagia. Tapi kembali dengan tubuh dan hati yg penuh luka.Untuk saat ini....memang sebaiknya Jungkook sendiri. Biarkan dia menata hatinya. Dan Jeff akan selalu menjadi pelindung dan pendukungnya. Apapun keputusan Jungkook nanti.
Dan cerita tentang Jungkook- V - Ruby menyebar seantero mansion. Mereka jadi tau apa yg sebenarnya terjadi...dan menyesalinya dalam hati mengapa hal ini harus terjadi. Apalagi mereka melihat secara langsung bagaimana Ruby bersikap terhadap V.
Sikap Ruby bahkan melebihi sikap Jungkook saat Jungkook menjadi kekasih V. Tapi mau bagaimana....V terlihat tidak keberatan dengan perlakuan Ruby padanya. Karna yg terpatri dalam benak V...bahwa Ruby adalah saudaranya. Dan saudara boleh melakukan apa saja bersama. Sang eomma pun sudah sering memperingatkan V maupun Ruby...tapi V tetap berkeyakinan jika mereka hanyalah saudara. Tanpa mau menyadari jika sikap Ruby bukanlah sikap seorang saudara lagi.●
●
●
●
●
●
●Sudah satu minggu Jungkook pergi dari mansion Kim. Dan selama itu juga V tak pernah mencari atau bertanya bagaimana keadaan Jungkook. Bahkan menelpon atau bertanya lewat pesan singkat pun V tidak pernah melakukannya. Karna Ruby mengatakan jika Jungkook baik-baik saja dan tak ingin menemui V ataupun bicara dengannya. Dan dengan bodoh V mempercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're MINE ( TAMAT )
SonstigesV : potong tangan kirinya J/L : kau menyukaiku ya.... Dua dunia yg berbeda...tetapi sama-sama keras. Dapat disatukan dengan sebuah rasa yg dinamakan cinta...