🦋 TUJUH PULUH LIMA

2.8K 289 44
                                    


Haloo kesayangan akuuuuuhhh
Haduuuhhh.....kangen sekali aku pada kalian semua. WP ku jadi terasa sunyi.
Apalagi hidupku..🤭🤭🤭
Biasanya aku bisa ketawa-tawa saat membaca komen kalian yg suka banyak lucunya.
Facum beberapa minggu ternyata tidak enak....🙁🙁🙁
Aku bisa lanjut menulis tapi tak berbagi cerita dengan kalian.
Rasanya jadi agak....'aneh'.
Ya sudahlah curhatnya...
Karna aku sudah janji akan up pada malam takbiran sebagai kado untuk kalian semua...
Maka....mari kita mulai saja.







Area dewasa
21++




















Dan kelakuan jahat sepupu jauh Ibu Song semakin menjadi setelah meninggalnya Ibu Song. Dengan semena-mena sepupu jauh Ibu Song mengambil semua hak anak-anak dan pengurus panti untuk di kuasainya sendiri. Jika ada dari mereka yg melawan dan memberontak....sepupu jauh Ibu Song akan memamggil beberapa anak buahnya untuk memukuli atau menyiksa mereka. Suasana di panti jadi seperti di penjara. Apalagi untuk anak-anak yg sudah sedikit besar. Mereka tidak boleh menjadi pintar dan kuat....mereka harus tetap menjadi bodoh agar bisa di tindasnya. Karna itu....setiap anak panti yg sudah lulus dari sekolah dasar. Mereka di haruskan bekerja. Jika tidak mau....mereka harus keluar dari panti. Karna sepupu jauh Ibu Song tidak mau menanggung biaya hidup mereka.
Dan jika ada yg nekat keluar dari panti... nyawanya tidak akan selamat.

Hari ini....setelah mengantar si kembar ke sekolah....Jungkook bersama dengan V yg di kawal oleh beberapa BG dengan tubuh-tubuh besar....mendatangi panti.
Jungkook membawa banyak barang untuk keperluan panti...ada pakaian...keperluan mandi...mainan... bahan makanan...biskuit dan juga susu. Bahkan Jungkook pun membawakan banyak daging untuk anak-anak panti.
Sesaat sebelum mobil yg membawa VJ memasuki halaman panti....sudah ada seorang BG yg mengatakan pada ibu panti yg merupakan sepupu jauh ibu Song jika bos mereka akan berkunjung.

Dengan tergopoh-gopoh Nyonya Eun-Ji memerintahkan ibu-ibu panti yg lain untuk membereskan ruang tamu dan menyingkirkan anak-anak ke ruang bermain. Ny. Eun-Ji menginginkan panti terlihat bersih dan teratur. Begitu juga dengan anak-anaknya.
Ny.Eun-Ji mengharapkan santunan yg besar jika yg datang adalah orang kaya. Karna itu dia akan 'sedikit' menjilat pada mereka nantinya.

Ny. Eun-Ji berdiri mengitip dari balik tirai menunggu siapa tamunya itu. Dan begitu lima mobil mewah memasuki halaman panti....matanya langsung melotot. Tangkapan besar hari ini... begitu batinnya. Apalagi sebelum Jungkook dan V keluar dari mobil..... beberapa BG sudah terlebih dahulu keluar dari mobil dan mengamankan lokasi. Benar-benar mengesankan orang kaya. Dan matanya semakin melotot saat dilihatnya beberapa orang BG mengeluarkan banyak bawaan.

Ny. Eun-Ji berjalan keluar menyambut mereka dengan tergopoh-gopoh.
" Selamat datang di panti milik saya ini tuan-tuan.....mari...mari silahkan masuk..." sambut Ny. Eun-Ji dengan senyum palsunya.
Panti miliknya dia bilang....cih...!!

" Hm....." jawab Jungkook. Lalu berjalan melewati Ny. Eun-Ji dengan dagu terangkat. Sedangkan V berjalan dengan  lengan melingkari pinggang Jungkook tanpa melihat ke arah Ny. Eun-Ji sama sekali.

" Kalian segera masukkan semua hadiah dariku ini ke dalam...." kata Jungkook tanpa menoleh.

" Baik nyonya besar...." jawab para BG.

My. Eun-Ji segera menyusul pasangam VJ yg sudah melangkah masuk ke ruang tamu panti.
" Mari silahkan duduk tuan-tuan...mari..." katanya dengan penuh keramahan. Tadi Ny. Eun-Ji sempat melirik bawaan para BG. Yg ternyata mereka membawa banyak daging. Mata ny. Eun Ji semakin berkilat. Dia sudah mempunyai rencana dengan hadiah yg dibawakan oleh tamu kayanya ini.

You're MINE  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang