🦋 TUJUH PULUH TUJUH

2.9K 291 85
                                    


Sudah waktunya untuk bahagia yg sebenarnya.
Sekalipun untuk sampai kesana sungguh harus melewati berbagai cobaan yg menyesakkan dada.
Tapi sekarang sudah cukup.
Tak akan ada lagi celah untuk melepaskan kebahagiaan.

Berjuta warna pelangi di dalam hati dan otak ku. Menghiasi setiap sisi duniaku yg penuh halu...imajinasi dan fantasi ini.

Selamat membaca







Area Dewasa
21++
















" Pergi kau....pergi....hus...hus...." Nyonya Eun-Ji mengusir GO GI seperti mengusir burung. Tapi mana GO GI mengerti. Lalu seperti mendapatkan kekuatan...tiba-tiba Nyonya Eun-ji dapat berdiri. Maka dia segera berlari menjauhi  GO GI. Tapi bodohnya...mengapa dia berlari ke arah hutan sambil berteriak-teriak ketakutan. GO GI hanya memandang nyonya Eun-Ji dengan mata tajamnya dan kepala tegak.
Mungkin kalau GO GI bisa bicara....dia akan mengatakan....."hah....capek dech.."
Lalu ujung ekornya menghalangi langkah Nyonya Eun-Ji sampai nyonya Eun-Ji jatuh tersungkur. Lalu ekor itu membelit kaki nyonya Eun-Ji dan menariknya ke arah kepala.
" Tidak....tidak....jangan kau makan aku... aku sudah tua...dagingku keras.... tolllooonggg.......lepaskann.... jangaannnn......" dan di saat tubuh itu sudah hampir dekat dengan kepala....GO GI melepaskan belitannya agar nyonya Eun-Ji dapat melarikan diri lagi. Begitu
terus sampai beberapa kali dan sampai suara nyonya Eun-Ji habis.
Dan saat GO GI sudah bosan karna tidak asik lagi...ekor nya mulai membelit lagi... dan kali ini bukan menarik ke arah kepala...tapi mengangkatnya sampai tubuh nyonya En-Ji tergantung tepat di atas mulut GO GI yg sudah terbuka lebar lalu melepaskan belitannya. Tubuh nyonya Eun-Ji yg meronta-ronta seketika  meluncur masuk dakam mulut GO GI....hap.....1Tamat....!!!
Dengan perlahan tubuh itu terlahap oleh GO GI.

🦋🦋🦋








Setelah mempersembahkan ular beludak pada raja ular...kehidupan panti dan tanggung jawabnya di serahkan pada Ibu Han dan Ibu Kang yg harus bekerja keras untuk mengembalikan keadaan panti. Dua hari setelah 'kepergian' Ny. Eun-Ji yg entah kemana.. datang beberapa mobil truck besar yg mengangkut segala macam perabotan rumah tangga. Dan beberapa truck berbak kosong untuk menganggut barang-barang rongsokan yg ada di panti. Sungguh...hari yg sangat repot. Sedangkan anak-anak semua di ungsikan sementara di mansion Kim untuk bermain disana.

Setelah semua dibereskan. Kehidupan di panti mulai berjalan normal. Ibu Kang mulai mengantarkan anak-anak yg seharusnya bersekolah untuk kembali bersekolah sesuai dengan arahan Jungkook kemana mereka harus diantarkan. Bahkan ada beberapa anak yg di sekolahkan di tempat si kembar bersekolah. Tentu saja mereka gembira bisa bersekolah lagi. Dan si kembar pun semakin senang karna temannya semakin banyak. Soal keuangan panti... jangan kawatir....sekarang mereka tak akan lagi kesusahan.











Kini....enam bulan sudah peristiwa itu terlewati....
" Mommy....." / " Mommy...." / " Hyuung.."
Tiga jagoan muda dalam Kim Family muncul sepulang mereka dari sekolah.

"Tiga jagoan muda dalam Kim Family muncul sepulang mereka dari sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You're MINE  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang