Manusia itu memang suka aneh.
Saat membutuhkan
Dia akan memohon dan memohon berkali-kali tanpa lelah.
Tapi disaat permohonan itu terkabul tetapi ada sedikit pergeseran
Mereka akan langsung memprotes.
Mengapa seperti itu..??
Tanpa mau mencerna lagi bagaimana jika semua itu memang harus terjadiMasih dalam duniaku yg penuh dengan segala kehaluan dan imajinasi yg semakin membumbung tinggi
Selamat Membaca
$
$
$
$
$
$
$
Area dewasa
21++Satu tahun sudah V mencari Jungkook tanpa hasil....V bahkan sudah menjelajah sampai ke pelosok dan keujung Seoul terjauh. Bahkan V sudah menyebarkan anak buahnya ke seluruh daratan Korea. Dan setiap salah satu anak buahnya melaporkan jika mereka seakan melihat seseorang yg mirip dengan Jungkook....V akan mendatanginya. Dimanapun tempatnya.
Mau jauh mau dekat...V akan datang.Tapi....semua usaha yg dilakukannya tidak juga membuahkan hasil.
" Sayang....sudah ya...ini sudah satu tahun kau mencari Jungkook...tapi belum kau temukan juga. Mungkin memang Jungkook tidak ingin kau temukan sayang....berhentilah mencarinya." kata sang eomma yg tidak tega melihat putra sulungnya sudah seperti pria tua yg tidak terurus.Tubuhnya mengurus karna V jarang sekali makan. Kalau tidak sedang mencari Jungkook tentu kerjanya hanya melamun dalam gelap.
V juga jarang sekali bisa tidur lelap. Jika dia tidur...pasti bayang-bayang mimpi buruk saat dirinya mengabaikan Jungkook yg sedang sakit dan lebih memilih memanjankan kembarannya selalu menganggu tidurnya.Bahkan di bulan-bulan pertama V sampai beberapa kali di larikan ke rumah sakit karna tiba-tiba pingsan atau demam tinggi dan muntah-muntah hebat. Lambungnya terluka.
V tak pernah memperhatikan kesehatannya. Yg di pikirkannya hanyalah dia harus menemukan Jungkook dan membawanya kembali.V tak mendengarkan sang eomma.
" Aku harus menemukannya eomma... aku akan membawanya kembali. Dia pasti mau memaafkanku kan eomma.. ya kan...?" tanya V pada sang eomma dengan mata yg tak lagi 'hidup'. Tatapan mata itu tak lagi tajam." Ya sayang.....Jungkook akan memaafkanmu..." jawab sang eomma sedih sambil memeluk putranya. Putra kesayangannya kini tak lagi seperti yg dulu. Ada banyak kesedihan dan penyesalan menggerogoti hidupnya satu tahun ini.
Hubungannya dengan Ruby menjadi tidak baik. V jadi tak menganggap Ruby ada seperti saat mereka belum bertemu.
Dan kemarahan V yg sangat waktu itu karna Ruby sudah lancang menghapus semua kenangannya bersama Jungkook.
Kenangan yg kini tak mungkin diulangnya kembali.●
●
●
●
●
●
●San Diego..California Selatan-America Serikat
" Hyung....meja 8 cappucinno latte 2 dengan sanwich tuna jumbo 2..." terdengar suara teriakan nyaring sambil menempelkan kertas pesanan di sebuah papan di dalam sebuah pantri.
" Ya...." jawab suara lain yg lebih berat yg saat itu masih sibuk dalam pantri.
" Hyung....meja 10 juice strowberry 1...coklat hangat 1...sama cheese cake 2.." suara nyaring itu kembali terdengar beberapa saat setelah dia berteriak.
" Siaaappp...." kali ini terdengar jawaban dari suara yg lebih lembut dari suara penjawab pertama.
" Hyung...banana milk 1...cocco milk 1 sama strowberry cake 2...meja 3..." terdengar lagi suara nyaring memberi tahu jika ada pesanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're MINE ( TAMAT )
RandomV : potong tangan kirinya J/L : kau menyukaiku ya.... Dua dunia yg berbeda...tetapi sama-sama keras. Dapat disatukan dengan sebuah rasa yg dinamakan cinta...