Tak ada gading yg tak retak...
Yah anggap saja begitu
Karna di manapun dalam hidup ini..
Sebuah kesalahan akan selalu terjadi
Karna hidup itu tidak sempurna
Sekalipun kita berusaha untk tidak melakukan kesalahan dalan satu bidang..akan ada kesalahan yg lain
Yg terpenting
Kita berusaha meminimalkan
Kesalahan ituMasih di seputaran kehidupan imajiner dalam duniaku
Dimana kehaluan akan terasa nyata
Selamat membaca
●
●
●
●
●
●
●
Area dewasa
21++Kehidupan J dan Jack kembali seperti semula saat mereka belum bertemu lagi dengan keluarga besar Kim.
Kesibukan mereka pun kembali seperti hari-hari kemarin. Bahkan kegiatan si kembarpun begitu.
Mereka kembali aktif dalam kegiatan di luar kegiatan sekolah mereka. Tak ada yg berubah. Nyaman nyaman saja.Justru yg terlihat berubah adalah kehidupan dalam mansion besar keluarga Kim. Yg biasanya semakin hari semakin tampak suram....kini seakan berubah terang benderang.
V sang poros dalam mansion itu.... terlihat tampak 'lebih baik'.
Pagi itu....wajahnya terlihat lebih 'manusiawi'. Ada sedikit perubahan di sana. Terlihat lebih carah dan 'hidup'.Dan tentu saja itu menyenangkan semua. Karna V tak lagi terlihat 'menyedihkan'. Saat sarapan pun... dirinya tak lagi dikejar-kejar sang eomma. Tanpa di minta....V sudah berjalan ke arah ruang makan. Ya...hidupnya harus kembali menjadi baik sebelum dirinya 'menjemput' ketiga kesayangannya. Dan V memulainya dari pagi ini.
Setelah itu pun dia mulai aktif melakukan kegiatannya. Aura sebagai seseorang yg berkuasa mulai kembali.
Sang eomma tersenyum bahagia. Meski sang menantu belum kembali...tapi dampaknya mulai terlihat.
Apalagi jika sang eomma kembali teringat....jika ada dua pria kecil yg suatu saat nanti akan meramaikan mansion besar ini. Sang eomma sangat berharap hal itu terjadi.●
●
●
●
●
●
●Dua minggu sudah berlalu sejak kepulangan keluarga Kim dari San Diego. Pagi ini di kediaman Kim tiba-tiba muncul beberapa pria.
Ternyata mereka adalah Jhon dan beberapa anak buahnya." Jhon.....kau sudah datang...." kata Areum menyambut sang asisten. Areum memeluk sang asisten yg sudah sangat lama tak bertemu dengannya.
" Ya nyonya....seperti yg nyonya minta." jawab sang Asiaten sopan.
" Ayo masuklah...." kata Areum.
Setelah tamu dari Vegas itu masuk... Areum kembali ke dalam menemui sang eomma. Areum sudah membicarakan tentang kembalinya dirinya ke Vegas.
Awalnya sang eomma keberatan. Tapi setelah Areum menjelaskan jika ada bisnis yg harus di lakukannya...akhirnya sang eomma mengalah.
Bagaimanapun sebelum mereka bertemu...Areum sudah memiliki bisnis yg saat dirinya kembali ke Korea...sang asiaten lah yg menjalankannya." Eomma....kenalkan....ini Jhon asisten Areum di Vegas. Dialah yg selama ini menggantikan Areum." Areum mengenalkan sang asisten pada sang eomma. Bahkan Areum juga mengenalkan Jhon pada seluruh anggota keluarga Kim. Termasuk pada V kakak kembarnya.
Dan setelah bincang-bincang mereka akhirnya di putuskan bahwa Areum akan kembali ke Vegas dua hari setelah Jhon sampai di Korea.
Sang eomma pun akhirnya mengijinkan dengan banyak pertimbangan.
Dan dua hari kemudian....Areum tampak membereskan barang-barang pribadinya...karna sebentar lagi mereka akan meninggalkan Korea dan kembali ke kehidupan lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're MINE ( TAMAT )
DiversosV : potong tangan kirinya J/L : kau menyukaiku ya.... Dua dunia yg berbeda...tetapi sama-sama keras. Dapat disatukan dengan sebuah rasa yg dinamakan cinta...