🦋 EMPAT PULUH SATU

2.8K 271 93
                                    

Sekalipun kita sudah berusaha dengan keras tapi hasil yg kita dapat tak sesuai dengan apa yg kita harakan
Jangan putus asa
Cobalah kembali
Selama kau tetap berusaha dengan sungguh -sunggguh
dan niat yg teguh...
Suatu saat...kau pasti akan mendapatkan hasil seperti yg kau inginkan.

Masih bergelut dengan kehaluan dan imajinasi yg terus berkembang di dalam duniaku yg tak berujung ini.

Selamat membaca







Area dewasa
21++



















Disebuah ruangan dengan lampu temaram....tampak seseorang dengan tangan dan kaki terikat juga mulut yg di plester meringkuk menyedihkan di lantai yg dingin.
Tubuh itu tak bergerak. Tetapi masih terlihat bernafas.
Jika kalian mengira itu Jungkook...ya.. benar.....dia Jungkook yg menghilang saat akan menaiki High Roller.


Tak lama pintu yg tadinya tertutup tiba-tiba terbuka. Dan masuklah beberapa orang pria.
" Bangunkan dia....!" terdengar sebuah suara berat memerintahkan untuk membangunkan Jungkook.


Maka salah satu pria yg masuk tadi mengambil se ember air lalu di guyurkan ke tubuh yg tergeletak itu.

" Eehhffmm...."

Dan tak lama tubuh yg meringkuk itu mulai membuka matanya. Mengerjap-ngerjapkan matanya sebentar lalu menatap orang-orang yg memandangnya.

" Dudukkan dia....!" terdengar lagi perintah itu. Dan seorang pria mendekati tubuh Jungkook lalu membangunkannya sampai tubuh Jungkook terduduk di lantai.
Dan orang yg sejak tadi memerintah ini itu pun mendekat. Lalu berjongkok.
Tangannya menarik plester yg menutup mulut Jungkook dengan sekali tarikan.

" Aach...." Jungkook sedikit mengerang karna kulitnya terasa tertarik.

Pria itu mendengus.
" Tak ku sangka selera seorang V ternyata pria. Dunia yg lucu....!" ejek pria itu. Jungkook hanya memandangnya tanpa berkedip.
" Tapi jika di perhatikan...kau memang terlalu cantik untuk seorang pria sekalipun lenganmu penuh tatto." katanya lagi sambil memperhatikan Jungkook.

" Kau tau pria cantik...?? Nasibmu sungguh buruk sekali menjadi istri si brengsek V. Kau akan ku jadikan alat untuk menghancurkan 'suamimu' ." kata si pria itu lalu terdengar tawa membahana. Sepertinya bahagia sekali dirinya bisa mengambil Jungkook dari sisi V.

" Lakukan saja kalau kau ingin hancur...!" jawab Jungkook yg masih memandang orang itu tanpa takut.
Dan orang itu pun kembali tertawa terbahak mendengar balasan Jungkook.

" Bukan aku yg akan hancur cantik.... tapi si brengsek V....!

" Berapa lama kau mengenalnya....??" tanya Jungkook dengan suara datarnya.

" Cukup lama untuk sekedar membencinya....! Pukuli dia.....tapi jangan sampai mati....!" ucap si pria sambil mencari tempat duduk.

" Tunggu....!" teriak Jungkook..." Tidak jantan sekali....masak main pukul saja... tidak asik...lebih baik lepaskan dulu ikatan di kaki dan tanganku....lalu kita bertarung. Bukankah lebih seru...??" tantang Jungkook.
Masak iya dirinya akan dipukuli tanpa boleh melawan. Dulu dia petinju ngomong-ngomong....meskipun sudah lama tak bertinju...setidaknya dia masih ingat bagaimana cara bertinju.

You're MINE  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang