"Daffin Sadewa, dengerin mama dulu !!"
Cowok berhoodie hitam itu mendengus sebelum kembali dekati ponsel nya " Ma.. dewa sibuk. Pagi ngampus, sore nge grab, dan malemnya jaga cafe. Bahkan dewa aja hampir gak pernah ada dikontrakkan_ mama gak usah aneh aneh deh mau titipin anak Orang segala "
"Cuma sebentar kok, kali ini mama gak bohong. Lagian jevan itu udah gede, gak harus kamu asuh gendong gendong macam bayi"
"Kalo udah gede Kenapa gak mama aja yang urus "
"Mama udah urus 2 adik nya jevan yang masih sekolah SD. Pokoknya mama gak mau tau, kali ini kamu harus mau bantu mama "
"Ck, cuma sebentar kan?" Dewa pasrah saat mendengar ucapan mutlak mamanya.
"Iya_ jangan lupa, namanya jevana Saputra. Dia baru lulus SMP, tapi anaknya gemesin kaya bayi. Jangan kasar kasar yaa, klo mas dewa mau Pepet mah mama dukung _"
Sedetik Panggilan itu dewa putus sepihak, sedikit merepotkan jika harus mendengar ucapan mama nya yang pasti berujung rancu.
"Gini banget hidup Lo sadewaa "
Ting
Pesan dari mama nya muncul, tapi kali ini berupa foto_
_yang tanpa sadar dewa tatap sampai bermenit-menit.Otaknya berputar memikirkan banyak nya resiko yang akan ia tanggung, Mulai dari keamanan dan kenyamanan.
"Ni anak modelan gini mana aman tinggal dikontrakkan gua"
Dengan cepat dewa telfon mama nya, menyuarakan jika ide untuk menitipkan jevan bersama nya adalah ide buruk.
"Gimana? Lucu kan, orang mama aja gemes liat dia_"
"Dewa nolak, pokoknya mama jangan titip dia sama dewa. TITIK "
"Loh, kenapa?"
"Gak aman ma.. disini banyak preman lewat, dewa gak mau tanggung jawab klo misalkan tuh anak dikokop preman pasar"
Mamanya diam, dan dewa berharap keputusan mamanya bisa ditarik untuk batalkan ide titip menitip. Tapi harapan dewa langsung musnah saat Mama nya berujar ringan dengan nada tanpa dosa.
"Mas Dewa, anaknya udah berangkat naik kereta. Nanti mas jemput yah, jangan telat nanti anaknya keburu dikokop preman pasar. BYE BYE !"
Tut
Sontak Dewa merana saat itu juga, gak lupa sumpahi mama nya yang selalu bertindak seenaknya.
Nasi terlanjur menjadi bubur, dewa gak punya banyak cara untuk menolak selain terpaksa pergi menuju stasiun saat bubar kelas nanti.
"Jevana Saputra_siap siap aja gua bacotin lo sampe mampus"
🌼🌼🌼
Mas mas galak_Daffin sadewa
Adek gemes _ jevana Saputra