Hello, Long time no see you, guys >_<
Jangan lupa buat Vote dan komen karena itu bisa nge-boost author buat bikin cerita.
Cerita ini sekalian buat manifestasi buat xodiac di masa depan
▫️➖▫️
Bulan kedua tahun 2025, tepatnya awal bulan februari menjadi awal bermula xodiac untuk memulai Concert tour nya. Di negara kita, Indonesia.
Awal ketibaan xodiac di jakarta, penerbangan Soekarno-Hatta disambut ricuh oleh para penggemar yang datang untuk sekedar menyambut sang idola.
"Eh,eh. Liat. Mereka dateng!" Pekik seseorang pengemar mulai merekam dan memberikan ucapan selamat datang di Indonesia.
Kedelapan member xodiac tampak dengan ramah membahas ujaran sapaan pengemar, entah itu dengan tersenyum atau melambaikan tangannya.
Satu member tampak tak terlihat disana. member itu adalah zayyan yang datang dua hari sebelumnya, untuk mengikuti syuting iklan.
Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka tiba di sebuah hotel berbintang empat. Mereka setuju untuk berbagi kamar untuk mengurangi biaya pengeluaran. Yeah, meskipun mereka bisa saja memesan banyak kamar tapi tetap saja itu sebuah pemborosan, mengingat mereka hanya melakukan konser selama lima hari dan melanjutkan perjalanan menuju ke negara lain nya.
"Hais, mana sih jayan hyeong. Syuting iklan lama banget." Leo memandang jam dinding sembari melipat tangannya di depan dada.
Kebiasaan deh, pasti langsung kelayapan nyari makan, batin Leo menghela nafas berat.
Beberapa menit berlalu hingga terdengar suara ketukan pintu dari luar. Leo langsung beranjak dari sofa dan membukakan pintu.
"Baru inget balik Lo." Senis Leo memberikan tempat kepada zayyan untuk berjalan melewati nya.
Zayyan hanya memasang wajah datar dan meletakkan bawaan miliknya. Ia terlampau capek untuk bertengkar dengan adik termuda nya itu.
"Makanan Lo di dalem kresek yang item. Bantu gue keluarin barang-barang yang di dalem ya, gue mau tidur ganteng dulu, capek." Pesan zayyan sebelum sang empu menutup matanya.
Leo membolakan mata menyadari hyeong nya satu itu akan tidur. "heh! Gak bisa gitu!" Runtut Leo berusaha menguncang tubuh zayyan. Namun hasilnya nihil, hyeong nya yang emang kebo itu sudah masuk ke dalam alam bawah sadar nya.
Si*lan jadi babu dadakan!
Meskipun Leo sempat menggerutu kesal ia tetap melaksanakan apa yang hyeong nya minta. Ia mengeluarkan barang-barang yang berada di kresek putih khas Alfa. Di dalamnya terdapat makanan ringan dan mie instan kesukaan sang pemilik juga tak lupa zayyan membelikan permen dan susu coklat kesukaan leo.
Begitu Leo selesai meletakan barang-barang itu di kulkas, eksistensi nya kini tertuju pada kresek hitam yang dimaksud zayyan tadi. Makanan nya ada di dalam sana. Leo mengeluarkan makanan dari dalam sana. Reaksi pertama Leo adalah heran, ada kertas berisi yang aroma nya cukup menggugah selera nya.
"Ini gimana cara makan nya?" Leo membolak-balikkan bungkusan kertas itu mencoba mencari tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
behind the scenes [✓]
FanficX! beyond the world! Hello, we are xodiac cerita random tentang persahabatan member xodiac di balik layar tanpa sorot kamera. ⚠️ WARNING ⚠️ • Fanfic alias karangan penggemar, tidak diambil dari kisah nyata melainkan khayalan • short stories (one/tw...