Tandai typo
“Apa karena hal ini aku kehilangan kekuatan spiritual ku, tapi kenapa aku bisa setuju melakukan hal berbahaya seperti itu!! Dasar bocah tengik! Sebenarnya apa yang dia tawarkan padaku sehingga aku setuju untuk mengulang waktu!!”
Lima dari jiwa dan lima dari penderitaan, lima adalah dasar dari hukum naga merah. Mereka yang memiliki berkat dapat meminta hal apapun, saya Aleneo Mannix Stanley memberikan nyawa, kekuatan dan semua hal yang saya punya untuk melakukan perjalanan waktu. Tidak ada ingatan, tidak ada kenangan hanya ada penderitaan untuk menebus ke tabuan sebagai perjanjian.
Readly menyimpan kembali surat perjanjian yang terbuat dari sisik naga. Naga merah agung itu menghela napas, pantas saja Readly merasakan ada hal yang ganjal dari ingatannya. Ternyata ini adalah efek samping menjalani kehidupan dari jiwa yang berbeda di setiap belahan dunia.
“Melakukan perjalanan waktu dan mengulang waktu adalah hal yang tabu,” Naga merah memejamkan matanya sejenak sebelum berucap, “Jadi sekarang kita ada di kehidupan yang ke berapa? Seharusnya sudah yang ke 6 bukan, Jadi penderitaan apa lagi yang akan kau hadapi karena melanggar tabu di kehidupan kali ini Aleneo?” dia kembali bicara, “Aku harap bisa mendapatkan ingatan ku kembali di masa lalu, ini menyebalkan karena tidak tahu apapun mengenai alasan Aleneo melakukan hal tabu.”
Jika ingin ingatannya dan ingatan Aleneo kembali Aleneo harus melewati serangkaian penyiksaan mental yang ekstrim, Readly berharap Aleneo bisa menemukan jawaban atas pilihan yang dia buat dikehidupan kali ini agar kehidupannya bisa berakhir di dunia ini. Jika Aleneo tidak menemukan alasan mengapa dia melakukan hal tabu itu maka jiwanya akan memudar seiring berjalannya waktu.
***
Amy berjongkok di depan gerbang mansion Grand Duke Lefan. Amy tidak tahu lagi harus mencari Aleneo kemana semua tempat yang pernah Amy dan Aleneo kunjungan telah ia sisir, namun Amy tak mendapati keberadaan Aleneo dimana pun dan Hazel adalah kesempatan terakhir bagi Amy untuk mengetahui keberadaan Aleneo.
“Nona saya sudah mengatakannya Grand Duke sedang tidak ada di kediaman, lebih baik anda pulang saja. Jangan terus membuang waktu karena Grand Duke kami tidak tertarik pada seorang wanita.”
Amy mendengus pelan mendengar ucapan pengawal kediaman Grand Duke.
“Kau sudah mengatakan alasan itu sebanyak 7 kali selama aku tinggal di sini, apa tidak ada alasan yang lebih baik lagi?”
Pengawal itu terlihat berpikir lama sebelum membuka pintu gerbang dan berjalan mendekati Amy, ia berjongkok dan berbisik lirih pada gadis di sampingnya.
“Nona ini bukan alasan tapi kenyataan. Tuan kami sendiri yang menyuruh kami mengatakan hal itu pada para wanita yang datang ke Mansion, jadi saya sarankan untuk anda melupakan tuan kami karena tuan kami tidak tertarik pada wanita, anda cantik dan masih muda jangan sampai salah memilih dikarenakan cinta bu––”
“Danil!”
Sang pengawal bernama Danil segera beranjak bangun dengan sikap siap. Tangannya di lipat kebelakang dan dadanya di busungkan ke depan.
“Ya, tuan Grand Duke saya sudah melakukan tugas saya seperti biasanya.”
Suara lantang sang pengawal membuat Amy menutup telinganya. Sedangkan Hazel hanya bisa menghembuskan napas panjang.
“Sudah selesai bergosipnya sekarang pergi berpatroli di sekitar mansion,” perintah Hazel yang langsung dilaksanakan dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I tried to escape from marriage
FantasíaJangan plagiat 😑 Pic SC: Pinterest Amy berniat membalas dendam kematiannya setelah terbangun kembali dikehidupan pertamanya dan juga sekaligus melarikan diri dari pernikahan yang merenggut nyawanya. Tapi yang tidak Amy sangka- sangka perbuatannya...