if. wineper trai.. i wil bi know~
-serena-serena duduk diam di sofa dengan alis mengerut marah. di depan sana tepatnya di depan meja pembayaran, ada ratara yang sedang membayar belanjaannya.
"udah, ayo"
serena bangun dan menghentakkan kakinya kesal sambil berjalan ke arah mobil,serena menutup pintu mobil dengan keras.
ratara menghela nafas, dia merasa semua yang dia lakukan itu salah di mata serena.
ratara mengendarai mobilnya ke sekolah. sampai di sekolah serena membuka dan menutup pintu mobil dengan kasar.
"marah ya?"
"menurut lo?"
ratara mengigit pipi dalam nya dan berdeak kecil. "kali ini, aku salah apa?"
serena menoleh dengan cepat, menatap mata ratara dengan tajam.
"lo nanya salah lo apa? MIKIR BEGO! lo sita hp gw terus gantinya lo beliin gw 4 hp! waras lo kaya begitu hah!"
"ya waras lah!.. masa engga" ucap ratara dengan nada pelan di akhir kalimat. serena menatap julid, pasalnya, ini ponsel beda merek semua, maunya si ngambil semua jenis hp yang ada di tote bag itu si... tapi kan serena gengsi! soalnya tadi marah marah gajelas.
"ambil yang kamu suka, semua juga gak papa"
"terus hp lama gw?"
"buat aku"
"dih.. sinting beneran ya lo, hp butut di simpen, hp bagus di kasih hin, GIMANA SI!"
"kecilin suara kamu ser, kebiasaan"
"BODO AMAT, BALIKIN GA HP GW!"
"gabisa"
"kenapa? kan itu punya gw!"
"di sini banyak kontak cowo lain, banyak foto cowo lain, and, mendsos kamu.. ck pokoknya hp sama semua akun kamu aku yang pegang"
"serah lo!"
tak lama Cantika datang dengan kameranya.
"nach ini nich, copel goals.. ayo sini sini, kalian mau kami poto buat cover majalah" ucap Cantika sambil menarik serena dan ratara.
"apa sih! gw ga mau!" ucap serena mengeluh, dia lelah.. tujuannya hanya satu, pulang. "sutttt udah diam duduk tenang nanti gw kasih album,poster,sekalian sama lightstick nya" bujuk monica dengan mode rich nya.
"oke fine!"
setelah mengambil beberapa foto, serena langsung pergi mengabaikan ratara dan merecoki Monica untuk segera memberikannya hadiah.
ponsel serena berdering.
"halo"
'loh kok yang jawab kamu ta?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasi Abu (Serena × Ratara)
Teen FictionWARNING!! •BERBAHASA NON BAKU •16+ •CERITA MINIM AKHLAK •WAJIB VOTE & KOMEN •TERINSPIRASI DARI 'dasi gantung' tiktok! "Lepasin gw!" "kalo aku gamau gimana?" ••• "jangan ikutin gw terus bisa kan!" "gabisa" ••• "tapi jin sama setan cocok loh, sama sam...