XIX

1.4K 100 1
                                    

kesengsaraan berkedok kenangan
-Serena-

Serena tertidur dengan nyaman setelah Ratara menyelimutinya dengan mantel punya Ratara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Serena tertidur dengan nyaman setelah Ratara menyelimutinya dengan mantel punya Ratara. Ratara melihat Serena yang tidur dengan sangat tenang dan damai, padahal suasana di bus cukup ramai.

"WEH SER!" teriak raki sambil menghampiri Serena, "yah tidurr.. eh Ta ayo ikutan, tuh liat tuh Monica juga tidur, udah kita dangdutan dulu aja sementara para ndoro kita ini tidur."

"ga"

"yahh ayo dongg ga pernah kan lo kyk begini"

"ga.. sana sana pergi" Ratara mendorong Raki menjauh dan memasang headset nya, Raki pun menyerah dan dangdutan sendiri sama mukhtar dan anak lainnya.

"Sawer ga si sawer!"-raki


Ratara menoleh ke arah Serena yang sudah pulas tertidur.. menyingkirkan beberapa helai rambut yang menutupi wajah cantik Serena, Ratara tersenyum.

.
.
.

"hoam~ loh? kok gw di kamar?" Serena mengucek matanya yang masih ngantuk. Serena mengucek matanya sambil masuk kamar mandi. tapi..

"AAAAA buset gilak Lo Mon!!"

Kenapa serena kaget? ya gimana ga kaget itu si monica tidur di bathtub!

"hoam~ apa si ser pagi pagi udah teriak teriak" Ucap Monica bangun dengan wajah polosnya.

"LO YANG APAAN TIDUR SAMPE SINI! gimana naiknya lo heh! iya juga ya.. gw ga ngeh lo ga ada di kasur tadi"

"tck sakit telinga gw" monica mengusap telinga nya yang sakit.

"pindah sana ah gw mau mandi!"

"yeu ilah mandi tinggal mandi" ucap monica kesal sambil kembali tidur.

"hitungan ke 3 belum juga bangun gw foto sebarin ke seluruh pelosok margasatwa" ancam serena sambil mengambil foto pake flash sekalian biar ga dikira boong.

monica berdecak dan pergi keluar kamar mandi.

serena menggeleng sambil menghela nafas lalu mengunci pintu dan mulai mandi.

selesai mandi kan serena mau keluar ya, tapi gabisa woy.. ini kaya keganjel gitu pintunya gabisa di buka.

"eh? loh? LOH KOK GA BISA DI BUKA?!" Serena yang panik mendorong bahkan sesekali mendobrak sampai akhirnya pintu bisa kebuka.

Dasi Abu (Serena × Ratara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang