ngira nethink malah jadi sinthink
-Raki-Ratara dan Ayahnya terus mencoba sampai akhirnya Serena kembali tepat di jam 12 malam..
"ngapain kamu bawa serena?" ratara menatap ratara tajam.
"emang kamu doang yang bisa sama dia? ha.ha.ha" ucap ratara suaranya seperti iblis yang merangkap menjadi malaikat.. lembut tapi terdengar jahat.
"berhenti main nya.. sini in, dia bukan dari dunia mu" ucap ratara mengulurkan tangannya.
"fine, tuh ambil" ucap ratara sambil melempar serena yang tidak sadarkan diri ke arah ratara.. untunglah ratara langsung menangkapnya.
"kamu..!" ratara menatap tajam.. memberikan serena ke papah serena dan dengan cepat menonjok ratara.
tapi..
"uhuk.. argh" ratara batuk darah saat meninju kuat perutnya ratara.
"ha ha.. ga inget kalo kamu itu.. aku? gausah sombong karna aku cuman bayanganmu!kamu ga bisa hidup tanpa aku"
ayah ratara langsung turun tangan.. dia memegang bahu ratara lalu membacakan sebuah kata dalam bahasa aneh
tak lama tubuh ratara berubah menjadi bayangan dan kembali ke ratara.. yah.. ratara itu bayangan.
•
semua manusia memilikinya.. alter ego, itu yang medis katakan.. tapi bayangan itu adalah bagian dari kita juga.. tanpa bayangan mana mungkin kita bisa berkaca?
terkadang ada bayangan seseorang yang melawan dan merasa tidak suka karna dirinya hanya sebuah bayangan dari seseorang.
itu yang terjadi pada serena dan ratara. serena sering hilang karna bayangannya yang selalu berkelana sehingga hantu dapat mengambil jiwanya tanpa membunuh.
lain halnya dengan ratara, ratara bisa mengendalikan kembarannya. saat bayangan itu melawan, ratara mampu menahan bayangannya, jadi jiwanya akan selalu aman.
tapi tadi ratara benar benar tidak sadar kalau bayangannya hilang.. sebab itu dia pingsan.
•
"saya ga akan percaya sama hal ghaib kalau ini ga terjadi.. maafkan saya karna memperlambat proses pencarian" ucap pak polisi sedangkan ayah ratara hanya mengangguk. Ratara dan serena di bawa pulang oleh orang tua mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasi Abu (Serena × Ratara)
Teen FictionWARNING!! •BERBAHASA NON BAKU •16+ •CERITA MINIM AKHLAK •WAJIB VOTE & KOMEN •TERINSPIRASI DARI 'dasi gantung' tiktok! "Lepasin gw!" "kalo aku gamau gimana?" ••• "jangan ikutin gw terus bisa kan!" "gabisa" ••• "tapi jin sama setan cocok loh, sama sam...