katanya kalo di setiap sudut gelap ada penunggunya
-Cantika-"AAAAAA"
Teriak Monica dengan tubuh bergetar ketakutan. "ngahhahahaha, kaget kan lo" ucap serena menertawai karna sebenernya serena sengaja diem aja di tambah pake bedak sampe ke bibir biar pucet.
tadi monica teriak karna pas monica ngedeket serena tiba tiba menoleh cepat.
"anj- serena bajingan! hiks jantung gw kek nya copot bah" ucap monica dramatis.. yah.. ga juga si, emang dari lahir monica udah kek gitu bentukannya.
"yaudah si maap tinggal pasang lagi apa susah nya. lagian lo mandi lama banget sih lumutan gw nunggu lo" ucap serena bersidekap.
"ya kan ga ada pembantu gw di sini jadi gw harus perawatan sendiri" ucap monica sambil membenarkan tataan rambutnya.
"eh ser.. lo ga punya tulang leher ya? setiap lo noleh tiba tiba, muka sama punggung lo hampir sejajar."
"enak aja, gw punya tulang leher!"
"ya siapa tau aja ga punya" monica memakai tas kecil dan sepatu.
"udah kan? buruan yang lain udah pada sarapan itu weh. lo mandi lama bener si jadi di tinggalin kan kita!" komen serena sambil keluar dari kamar.
serena dan monika berjalan sambil mengobrol ringan.
••
"nah ini nih kanjeng ratu dan dayangnya" ucap raki sinis
"moncongmu ta jait mau?" ucap serena dengan bahasa anehnya.
"moncong? moncong apa ajir kek abstrak gitu bahasanya" ucap Vani heran.
"gatau, gw liat aja tadi di tiktok.. katanya si artinya mulut" ucap serena sambil mengambil gorengan di sana.
"beuh maen ambil aja! itu buat guru weh!" teriak Raki seperti biasa, heboh.
"yaelah sama sama manusia kok, ngapain di beda bedain" serena menyomot banyak gorengan.. yang lain mah diem aja udah, toh emang gitu kan bentukannya serena.
•
•"keliling hotel lah yu, bosen banget.. ke tempat mainnya juga sore" ucap monica. Akhirnya serena pun setuju, mereka berjalan jalan di daerah hotel.
"foto situ lah yu"
"mana??" monica melihat pohon yang di tunjuk serena.. "ga ah serem gitu" ucap monica merinding ngeri.
"serem apanya, itu pohon keliatan adem mana ada ayunannya lagi"
"ayunan apa si ser ga ada apa apa, udah ah gw mau poto di jembatan itu aja" ucap monica sambil berjalan pergi karna demi apapun suasana di sana bener bener nyeremin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasi Abu (Serena × Ratara)
Fiksi RemajaWARNING!! •BERBAHASA NON BAKU •16+ •CERITA MINIM AKHLAK •WAJIB VOTE & KOMEN •TERINSPIRASI DARI 'dasi gantung' tiktok! "Lepasin gw!" "kalo aku gamau gimana?" ••• "jangan ikutin gw terus bisa kan!" "gabisa" ••• "tapi jin sama setan cocok loh, sama sam...