begitu syulit~ lupakan rehan~~ apalagi rehannn baikkk~~
-serena-
hari ini hari senin. karna ini senin, anak sekolah harus apa? U P A C A R A.BRAK!
"WEH!"
"astaga.. ser.. salam dulu kek" ucap raki deng sian santai duduk di kursinya dengan kaki di atas meja.
"kok udah dateng? numpang wifi lo ya!"
"nuduh bae, gw numpang liat neflix"
serena berdecak kecil, "pake wifi sekolah kan lo?"
"ya iyalah, gw juga pake listrik sekolah"
raki menunjuk charger nya di pojok kelas.
"beuhh pintar betul, kecoa aja sampe speechless"
"bajingan"
"mulut mulut, mau gw gampar lo?" ucap monica yang entah sejak kapan sudah berada di belakang serena.
"astaga naga, kapan lo dateng bah, ga liat gw"
"tadi"
"ngapa lagi ni kanjeng putri pir'aun"
monica menyimpan tasnya dan duduk di kursinya dengan tangan melipat di atas meja, wajahnya benar benar serius dan... datar.
"kenapa si lo mon? dateng dateng pasang muka sepet, jin aja kalah serem loh sama lo"
"enak aja, bukannya lo ya yang serem melebihi jin?"
"heleh.. kenapa lo?"
"tch! nanti juga lo tau"
serena menatap bingung tapi kemudian mengangkat bahunya tak perduli.
tak lama para siswa siswi jungle class pun datang, bell berbunyi dan pelajaran pun di mulai.
•
istirahat kali ini serena tidak mengambis di kantin, ya.. dia berpindah jadi mengambis di kelas karna kantin ramainya kaya orang demo.
"eh iya mon, lo denger ga mau ada study tour bulan depan?"
bukannya menjawab monika malah menajamkan matanya dan mengubek ubek pastanya dengan kesal.
"oh.. lo bet mut gegara study tour?"
"hm"
"emang kenapa sama study tour nya?"
"tanyain aja sama si ketos sok cool itu"
serena diam, baru saja di omongin, orang yang di sebut oleh monica datang dengan membawa selembaran kertas.
"perhatian semuanya"
seisi kelas duduk memperhatikan.
"hari ini guru tidak masuk, jam bebas sampai pulang. tidak ada yang boleh pulang sebelum waktunya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasi Abu (Serena × Ratara)
JugendliteraturWARNING!! •BERBAHASA NON BAKU •16+ •CERITA MINIM AKHLAK •WAJIB VOTE & KOMEN •TERINSPIRASI DARI 'dasi gantung' tiktok! "Lepasin gw!" "kalo aku gamau gimana?" ••• "jangan ikutin gw terus bisa kan!" "gabisa" ••• "tapi jin sama setan cocok loh, sama sam...