Yang Jennie khawatirkan ketika dia tidur terlalu larut ialah, dia akan bangun lebih siang dari yang seharusnya. Dan benar saja, saat dirinya baru saja bangun tidur, Taehyung sudah tidak ada di sampingnya dan keriuhan di dapur terjadi.
Di sebabkan oleh Suho dan Taehyung. Ny Kim sedang memindahkan beberapa peralatan makannya saat Jennie selesai menuruni anak tangga.
"Hai, sarapan sudah siap. Kemarilah." Ny Kim tersenyum pada Jennie.
"Uh, maaf... Aku terlambat tidur semalam. Aku..."
Ny Kim hanya terkekeh sambil melambaikan tangan acuh tak acuh pada Jennie. Dari sudut mata, Jennie melihat tunangannya sedang memperebutkan mainan di tangan Suho.
Bahkan sepertinya, tidak begitu menyadari kehadiran Jennie. Tapi dia tidak melihat kehadiran Tzuyu dan Lisa di sini.
Kenapa mereka berdua tidak terlihat?
Seolah tepat waktu dengan pemikiran Jennie sendiri, Taehyung mengalah pada kakaknya dan bertanya pada sang ibu.
"Apakah Tzuyu benar-benar menyukai Lisa?" Tanya Taehyung, bingung. "Sungguh? Kau tidak apa-apa jika Tzuyu bukannya mendapatkan pria tapi seorang wanita?"
Nada yang di lontarkan terkesan santai, buka berarti Taehyung benci pada percintaan sesama jenis. Namun datang dari adiknya sendiri, wajar jika dia cukup terkejut.
"Adikmu sudah dewasa. Dia dapat memilih mana yang tepat atau tidak untuk dirinya sendiri. Jika dia memang benar-benar menyukai Lisa, kenapa tidak?" Jawab Ny Kim santai.
Jennie memutuskan untuk berjalan ke arah Taehyung dan mengumumkan kehadirannya. Pria itu akhirnya sadar akan kehadiran Jennie. Mereka menyapa dengan saling memeluk dan Taehyung memutuskan untuk menarik Jennie ke dalam ciuman lembut.
Ketika Jennie menarik diri dari ciuman itu, dia duduk di samping tunangannya.
"Jadi, apakah mereka pergi ke suatu tempat?" Tanya Jennie.
Sejujurnya, cukup sulit untuk mempertanyakan kedekatan mereka dan menjaga nadanya tetap netral. Dia ingin marah, kesal tapi beruntung dia memiliki kontrol di dalam dirinya.
Seperti yang di duga, Lisa akan melupakan kedekatan mereka semalam sementara Jennie, diam-diam berhasil tertidur lantaran aroma Lisa dari jaket wanita itu memenuhi indra penciumannya.
"Oh, ya. Seperti seseorang yang berkencan, tahu? Mereka pergi ke pantai saat ini. Tzuyu mengajak Lisa untuk sarapan di sana." Beritahu Suho sambil tertawa.
"Betapa romantisnya." Gumam Jennie. "Mengapa kita tidak pergi ke sana juga?"
Jennie ingat, lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah. Sekitar 15 menit berkendara dengan mobil, mereka dapat tiba di pantai.
Dan memang di sekitar sana, banyak sekali cafe yang menyajikan pemandangan air laut sebagai objek. Pasti Lisa akan menyukai kencan itu bukan?
"Aku tidak tahu kamu suka pantai, sayang. Tahun lalu kita semua pergi ke pantai dan kamu mengeluh tentang betapa dinginnya angin, atau betapa panasnya cuaca. Aku pikir itu bukan karena cuaca tapi karena kamu tidak menyukai tempatnya?" Taehyung berujar dengan bingung pada keinginan Jennie yang tiba-tiba.
"Oh, ya. Benar." Gumam Jennie, lebih kesal pada dirinya sendiri karena sering kali mengeluh berada di tempat umum saat itu.
"Lagipula, ibuku sudah memasak. Jadi ayo nikmati saja sarapannya, ya?" Ujar Taehyung sambil mengusap lembut punggung Jennie.
Menyadari sikapnya, Jennie memberi tatapan bersalah pada Ny Kim. Sial, karena kekesalannya mendapatk Tzuyu dan Lisa tengah kencan romantis, Jennie bersikap tidak menghargai calon mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA - THERAPIST [GIP] ✅
Фанфик[21+] Jennie tengah berada di ambang stress berat karena kehidupan sosialnya yang terbatas, keluarganya yang sejujurnya sangat ramah namun cukup membuatnya tertekan dan pernikahan yang tengah dia persiapkan untuk tiga bulan ke depan. Dan, karena se...