Annyeong
Ofif disini...
Siapa yang kangen kelucuan keluarga kecil attaya?
Walaupun udah jadi bapak-bapak, attaya masih tetep kece badai kok 😎
Oh ya buat pendatang baru
Aku saranin kalian baca1.Attaya altezza
2. ATTAYA: perfect deddyItu urutannya,dan mungkin nanti di novel kafael
Aku bakal liatin acara pernikahan attaya disana...Happy reading 🦊
SEBAGIAN PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!
_💌_
Paginya, sesuai ucapan attaya semalam yang akan memberikan kejutan kepada orangtuanya.attaya sudah selesai memandikan anaknya,dan sekarang hanya perlu memakaikan baju saja. "Kay, nanti kalo kamu udah besar.kamu harus bisa ngerepotin uncle kamu ya!"ucap attaya sembari memakaikan baju kepada anaknya.
"Dy!"oceh kayvano, seakan-akan tau apa yang diucapkan oleh deddynya.attaya bersorak senang, sepertinya anaknya mulai mengerti ucapan dirinya.
Lima menit kemudian, kayvano sudah rapih dan wangi dengan pakaian bergambar paus."wanginya cebongnya deddy...."
"ABANGG OPA UDAH NUNGGUIN DI BAWAH!"
Attaya berdecak kesal, raefal seperti hobi berteriak dari dini."bong, nanti kalau kamu udah bisa ngomong jangan teriak-teriak kayak gitu ya!"
Diruang keluarga, attaya berjalan dengan santai dengan menggendong kayvano.disana sudah ada kedua orangtuanya dan juga davin beserta anak dan istrinya. "Dy..."oceh kayvano saat melihat rayyan,anak dari davin dan juga hazel.
"Sabar bong,rayyan nggak bakal pergi kok!"
Yuan yang tadinya sedang membaca koran,tak sengaja mendengar suara kecil kayvano. "Attaya, kayvan?"
"Ini kejutannya deddy,cebong attaya udah bisa manggil atta!"ujar Attaya,yuan memutar bola matanya malas, putranya ini memang sama sekali belum seratus persen berubah.
"Sini, mommy mau gendong cucu mommy..."
Attaya lalu membiarkan putranya berada digendongan mommynya, sedangkan davin masih menunggu adiknya keluar dari kamarnya. "Vin, pinjem anak lo"ceplos attaya.
PLAK
Satu tamparan keras mendarat di paha mulus attaya, davin melotot horor kepada Attaya."enak aja! Lo kira anak gue mainan apa,asal pinjem-pimjem"ketusnya.
"Pelit lo!"balas attaya, pahanya serasa terbakar karena davin menampar pahanya sangat keras.
"Dy....huaaaa"tangisan kayvano membuat semua orang yang berada disana panik,fosa langsung bergegas menuju dapur untuk mengambil ASI miliknya yang sudah ia siapkan didalam lemari pendingin. "Ya Allah mommy,anak atta diapain!"
"Mommy nggak tau,cup cup cup...."balas soya tak kalah panik,ia menimang nimang tubuh mungil kayvano.bukannya mereda, tangisan kayvano malah semakin kencang.attaya lalu mencoba untuk menenangkan anaknya,dan setelah berada digendongan attaya, kayvano mulai tenang dan berhenti menangis.
"Ternyata pengen sama bapaknya!"ujar davin, mereka semua lalu kembali duduk dan berbincang kembali.
"Emang the best cebong gue"attaya lalu membawa putranya untuk keluar dari rumahnya, karena udara diluar masih segar attaya akan membawa putranya bermain diluar."vin, keluar yok!"
Davin dan attaya lalu keluar bersama, membiarkan para istrinya berkutat didapur untuk membuatkan makan siang nanti. "Udara disini seger banget,masih ada perumahan kosong nggak sih"
Davin sudah terlanjur nyaman dengan udara perumahan yang attaya tempati sekarang,jauh lebih segar dari para mansion altezza pertama."masih, jarak dua rumah ada tuh kosong disana..."balas attaya.
"Dy dy dy...."
"Kenapa sayang?"tanya attaya, kayvano sontak menunjuk kearah mainan pausnya yang sedang dimainkan oleh rayyan.
"Kay mau paus kay?"kayvano mengangguk lucu, attaya lalu membuka mainan paus kayvano yang baru dan menyerahkannya kepada anaknya. "Nih,Kay pake yang baru dulu ya.yang lama dipinjam ray dulu okey..."
Davin merasa heran dengan semua mainan kayvano, hampir setengah dari mainan kayvano paus beraneka warna ada juga boneka pinguin yang davin simpulkan itu adalah milik attaya.
"Ta, jangan bilang lo mau ngeracunin kayvano paus!"
_💌_
Kayvano jangan jangan besarnya suka paus 😱
Nggak sabar ya nunggu kayvano besar
Kayanya nanti seru debat pinguin dan pausJangan lupa vote & comen
See you 💖
Attaya Ghazali altezza
Arvelia morfosa Skye
Kayvano Reymond altezza
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAYA: perfect daddy [ TERBIT ] PO!
General FictionPART BANYAK YANG DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!! Menjadi ayah di usia muda? Attaya ghazali altezza, CEO perusahaan utama ALTAZZ resmi menjadi seorang ayah diusianya yang masih cukup muda. Attaya bertekad akan menjadi ayah sekaligus suami siag...