14. pulang

9.6K 305 0
                                    

Annyeong

Kalian tim langsung baca atau nunggu end dulu?
Atau dua-duanya?

Happy reading 🦊

💌

Sepulang dari kantornya, attaya melajukan mobilnya menuju rumah sakit untuk menjenguk putranya yang masih diharuskan dirawat disana.jarak kantor dan rumah sakit,tak begitu jauh dan memudahkan attaya untuk cepat sampai.

"Fyuhhh,bener bener tuh cewek nguras emosi!"gerutu attaya, sedari ia berada di ruangannya clara terus masuk kedalam ruangan dan menawarkan hal-hal aneh kepada.perlu waktu setengah jam saja untuk sampai dirumah sakit.

Attaya menenteng beberapa kantung mainan paus milik kayvano yang sengaja attaya bawa dari rumah."assalamualaikum, CEBONGGG...."

"DADDYYY...."teriak kayvano, fosa terkekeh kecil melihat tingkah putranya dan juga suaminya.padahal tak ada satu hari keduanya dipisahkan,tapi sepertinya kayvano sangatlah dekat dan tak ingin ditinggal attaya.

"Mas, kamu udah makan?"tanya fosa, sembari melepaskan jas milik suaminya.attaya menggulung lengan kemejanya dan tak lupa kancing atasnya yang sengaja attaya lepas beberapa.fosa hampir saja terbuai dengan pesona seksi attaya,dan terlebih attaya dengan sengaja mengacak rambutnya didepan sang istri.

"Kenapa hmm?"dengan segera fosa memalingkan wajahnya yang sudah bersemu merah, attaya dengan tengilnya mencolek hidung mancung istrinya yang sedang menahan malu.

"Daddy kay kangen daddy"rengek manja kayvano,balita kecil itu melendot manja di dada bidang attaya.fosa senang karena kayvano kembali tersenyum ketika bersama attaya, sepertinya putranya itu sangat senang berada dipeluknya attaya.

"Sayang,kamu tau gak waktu aku dikantor ada apa"ucap attaya sembari mengelus perut putranya, fosa sontak menggeleng pelan."kamu tau gendis kan?"

"Tau, sekertaris kepercayaan kamu itu kan?" Balas fosa cepat.

"Yap betul, gendis ternyata ambil cuti buat beberapa bulan kedepan."terang attaya,fosa pun mengangguk saja.karena terakhir kali fosa bertemu dengan sekertaris kepercayaan suaminya itu waktu ulangtahun kayvano,dan memang gendis sedang hamil tua saat itu."ya nggak papa lah, emang kamu tega nyuruh nyuruh orang yang baru lahiran buat kerja?"

"Tapi bukan itu masalah sayang"ucap attaya lesu, kejadian beberapa waktu lalu kembali terulang dipikirannya."kenapa? Kayanya banyak masalah di kantor?" Tebak fosa.

"Banget sayang, apalagi semenjak gendis ambil cuti.data keuangan perusahaan jadi membengkak, tapi perusahaan nggak ada kemajuan sama sekali"

Fosa mengusap lembut pundak suaminya, sepertinya kantor suaminya benar benar sedang mendapat masalah yang begitu serius."mulai besok aku yang gantiin posisi gendis ya?aku takut kamu sakit,kalo perusahaan kamu kacau gini"

"Makasih sayang,tapi kamu mending fokus ngurus kayvano.biar aku aja yang ngurus semuanya, lagian masih ada sagara kan?" Bukannya attaya tak ingin istrinya membantunya, mengingat beberapa tahun lalu fosa mencoba untuk membantunya di perusahaan namun banyak karyawan yang menyuruh nyuruh istrinya seperti OB.

💌

Sudah satu minggu kayvano dirawat dirumah sakit, tepat hari ini kayvano sudah diizinkan untuk pulang oleh sang dokter dengan persyaratan harus rajin kontrol satu minggu sekali.attaya dan fosa tentunya tak keberatan, toh semuanya demi kesembuhan sang putra tunggalnya.

ATTAYA: perfect daddy [ TERBIT ] PO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang