SEBAGIAN PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!
Kayvano menikmati eskrim miliknya, sesekali kayvano menyuapkan es krimnya kemulut attaya.keduanya sama-sama menikmati kebersamaan mereka, berbeda dengan attaya dan kayvano yang asik berkeliling.rayyan terus menangis karena tak kunjung bertemu dengan kayvano, davin berulang kali memijat pelipisnya.
"Res titip rayyan dulu,gue mau ke ruang CCTV dulu"
"Beres itu, rayyan sini sama uncle!"ujar andres,ia juga merentangkan kedua tangannya.
Attaya dan kayvano berjalan menyusuri beberapa store makanan.berhubung keduanya sudah puas berkeliling, attaya membawa kayvano menuju salah satu store penjual coklat. "kay mau ini?"tanya attaya sembari menyodorkan satu kotak coklat.
"mau!"seru kayvano dengan mata berbinar, attaya mengunyel unyel pipi kayvano gemas.tak tanggung tanggung, attaya langsung memborong semua jenis coklat.
Sampai di mana, teriakan rayyan membuyarkan keasikan kayvano yang sedang menyantap coklat yang baru saja ia beli. "Kay! Lay datang "
Attaya belum menyadari kalau kayvano sudah memakan hampir setengah bok coklat,ia masih asik memainkan ponselnya sampai semua sahabatnya datang menyusulnya. "Ck, enak banget ya nyantai disini."ujar ervan.
"Wah borong coklat lo ta? bagi dong!"seru El yang langsung mencomot coklat milik kayvano.
Kayvano langsung menepis tangan El yang berani mencomot coklat miliknya, walaupun tangannya masih kecil tapi tampolannya tak kaleng-kaleng.itu semua tentunya ajaran dari attaya, yang mengajari kayvano agar melawan orang yang seenaknya kepadanya.
PLAK
"Aduh..." rintih El sembari mengelus tangannya,tampolan kayvano benar-benar sangat pedas,sepedas omongan tetangga julid.kayvano menatap uncle nya polos, seolah-olah ia melupakan kalau dirinya baru saja menampol tangan uncle nya.
"rasain tuh, makannya jangan asal comot lo!" Ujar ervan.
"Astaghfirullah! bong, kenapa coklatnya dihabisin?" attaya mengambil kotak coklat ditangan kayvano."kenapa coklatnya dimakan semua?"
Kayvano hanya menunduk takut, attaya mengusap lembut kepala putranya.bukan bermaksud menakuti putranya,hanya saja attaya takut gigi kayvano kembali sakit akibat terlalu banyak memakan manis.
"Sini deddy cek giginya" kayvano mengangguk patuh,ia lalu membuka mulutnya lebar-lebar. "tuh kan, gigi kay banyak coklatnya"
"Maaf daddy..."
"Iya deddy maafin,cium dulu dong!" Kayvano menurut saja,ia mencium pipi deddynya secara bergantian.
"beh nurut banget cebong gue!"
💌
Bapak pinguin 🐧🤏
Jangan lupa vote & comen
Papayy 🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAYA: perfect daddy [ TERBIT ] PO!
General FictionPART BANYAK YANG DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!! Menjadi ayah di usia muda? Attaya ghazali altezza, CEO perusahaan utama ALTAZZ resmi menjadi seorang ayah diusianya yang masih cukup muda. Attaya bertekad akan menjadi ayah sekaligus suami siag...