Annyeong
Siapa yang kangen kelucuan keluarga kecil attaya?
Jangan lupa vote atau comen yaa
Happy reading 🦊
💌
Dua hari menginap dirumah oppa dan omanya, kayvano sudah terbiasa dengan hawa panas di perumahan oppa dan omanya.kayvano pun sudah mulai akrab dengan tuan altez,balita itu sudah tak ketakutan tidak seperti awal mereka bertemu.
Malam harinya, seperti biasa setiap kayvano dirumahnya.balita itu sering ikut menonton serial drama Korea bersama dengan attaya dan fosa, balita kecil itu sampai hafal jam tayang drama Korea tersebut."opa ayo ikut kay nonton kolea!"ajak kayvano, tuan altez yang sedang duduk bersantai dengan secangkir kopi sontak menoleh dan menatap kayvano.
"Baby suka nonton drama Korea?"tanya tuan altez,dan langsung diangguki oleh kayvano.balita itu sangat antusias untuk mengajak oppanya menonton drama Korea kesukaannya, apalagi setelah tau kalau oppanya ternyata warga negara korea asli.
"Cuka,makana kay mau ajak opa nonton bial opa ngajalin kay bahaca kolea!"
"CEBONGGG DRAMANYA MULAI NIH!"panggil attaya, kayvano sontak berlari masuk karena tak mau tertinggal drama Koreanya.
Kayvano mendaratkan pantatnya dipaha mulus deddynya, attaya sendiri tak keberatan karena ia juga suka menghirup aroma susu ditubuh kayvano."daddy, daddy bica bahaca kolea?"tanya kayvano.
"Bisa lah, deddy kan dulu tinggal dikorea"
"Kayo gitu ajalin kay bahaca kolea,bial kay tau altina!kay cape kayo halus baca altina dulu"oceh kayvano, attaya dan fosa terkekeh kecil mendengar ocehan kayvano.
"Iya bong, nanti daddy ajarin" kayvano mengangguk lucu, balita kecil itupun kembali menonton drama Koreanya sampai selesai.kayvano langsung menagih janji deddynya yang akan mengajarinya berbahasa korea,balita imut itu berjalan menuju ruang keluarga dengan membawa satu boneka pinguin milik attaya.
"Aigoo kamu masih suka boneka pinguin ta?"tuan altez menggelengkan kepalanya saat melihat boneka pinguin pemberian dari mendiang istrinya.
"Masih lah, pinguin number one oppa number six!"balas attaya,tuan altez mencubit gemas telinga cucunya itu.attaya meringis ngilu,ia sampai meminta ampun kepada tuan altez agar melepaskan cubitan mautnya.
"Daddy!"panggil kayvano, attaya yang masih mengelus telinganya langsung menoleh dan menyuruh putranya untuk duduk disampingnya.
"Baby belajar sama oppa aja ya?daddy kamu itu korea abal-abal!"ucap tuan altez, iapun membantu cucu kecilnya itu untuk duduk ditengah-tengah attaya dan dirinya.
"Terserah deh, nistain attaya terus dari kemarin!"ucap attaya malas.
Tuan altez terkekeh kecil, kayvano yang sudah tak sabaran untuk belajar bahasa korea itupun menabok paha oppanya sampai sang empunya terperanjat."astaghfirullah!bong,sama orang tua jangan gitu!" Ujar attaya.
"Habisna opa yama,kan kay udah nda cabal" sewot kayvano, pipi gembulnya sampai menggembung karena balita itu sudah kesal."ya udah,sini sama daddy aja!"
Kayvano mengangguk lucu, balita kecil itupun berbalik badan dan membelakangi tuan altez."waktu itu daddy udah pernah ngajarin kan? sekarang coba daddy tanya, kalau sepatu apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAYA: perfect daddy [ TERBIT ] PO!
General FictionPART BANYAK YANG DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!! Menjadi ayah di usia muda? Attaya ghazali altezza, CEO perusahaan utama ALTAZZ resmi menjadi seorang ayah diusianya yang masih cukup muda. Attaya bertekad akan menjadi ayah sekaligus suami siag...