27. unboxing

15.2K 321 52
                                    

Annyeong

SEBAGIAN PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!!

Warning!!⚠️⚠️
Part ini mungkin sedikit + harap bijak dalam memilih bacaan

Happy reading 🦊

💌

Sampai dirumah keluarga altezza, attaya langsung turun dari mobilnya dan berlari kecil untuk membukakan pintu mobil untuk istrinya.fosa sedari tadi sudah berkeringat dingin,ia begitu takut attaya benar-benar meng-unboxing dirinya."ayo sayang,malam ini kita harus lembur!" Ucap attaya tersenyum mesum.

Dengan hati-hati attaya membopong tubuh istrinya masuk kedalam rumahnya, pintunya tak dikunci dan itu mempermudahkan bagiannya masuk.

Sampai dilantai dimana kamar keduanya berada, attaya langsung merebahkan tubuh istrinya diranjang king size-nya."mas,ini udah dini hari loh.besok aja ya?" Tanya fosa saat attaya akan menciumnya.

"Nggak!aku udah puasa dua bulan, hari ini aku harus lebaran sayang!" Balas attaya, hasratnya sudah tak bisa ditahan lagi saat melihat gundukan bukit indah milik istrinya.

"Sayang boleh ya?"tanya attaya,fosa meneguk ludahnya sudah payah saat attaya kian mendekati dirinya,segala cara fosa lakukan agar menghindari suaminya namun hasilnya nihil, tubuh attaya yang kekar dapat dengan mudah mengalahkan tubuhnya yang kecil.

"Mas,a--aku.."ucap fosa terbata, attaya menatap lekat wajah cantik istrinya.tatapan itu membuat fosa semakin tegang, attaya dengan lembut mengusap pipi istrinya.

"Sayang... aku mau, boleh ya?!janji nggak kasar sayang..."ucap attaya serak,fosa mengangguk pelan.attaya yang mendapatkan lampu hijau itupun dengan semangat langsung melipir menuju kamar untuk membersihkan badannya sebentar, sedangkan fosa membersihkan sisa makeup yang masih menempel diwajahnya.

Sepuluh menit kemudian, attaya keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yang masih sedikit basah.attaya memang sengaja tak mengeringkan rambutnya, karena nantinya ia akan berkeringat kembali.sembari menunggu istrinya berganti pakaian, attaya berjalan kearah nakas dan mengambil obat.attaya menelannya tanpa bantuan air, karena efek obat itu sangat cepat.tubuh attaya seketika menjadi panas,dan tak lama fosa datang dengan menggunakan lingerie berwarna hitam.

Attaya sampai tak berkedip,fosa berjalan menghampiri suaminya."mau sekarang?" Tanpa bertanya pun attaya pastinya akan menerkam istrinya, attaya dengan semangat membopong tubuh istrinya menuju ranjang.

"Bersiap sayang,aku bakal bikin kamu nggak bisa jalan besok!"ucap attaya tersenyum menyeringai, iapun mulai melucuti pakaiannya dan juga lingerie yang dipakai istrinya.attaya sengaja menyisakan pakaian dalamnya, perlahan attaya mulai melumat bibir ranum istrinya dengan lembut.semakin lama,lumatan itu semakin panas.

Attaya mengehentikan lumatan tersebut saat istrinya sudah kehabisan nafas,tak mau menyia-nyiakan waktu attaya kembali melumat bibir istrinya, kali ini tangannya tak tinggal diam.satu tangan attaya digunakan untuk meremas bukit ranum milik istrinya,dan tangan satunya attaya gunakan untuk menyangga tubuhnya."kamu cantik sayang, selalu cantik..."

"Aku mulai ya?" Fosa mengangguk malu, attaya pun melepas celana dalamnya.ia merenggangkan kedua paha istrinya,fosa tersipu malu saat attaya terus memandangi asetnya."mas! jangan diliatin gitu, aku malu!"

Attaya terkekeh sebentar,ia pun mulai mengarahkan rudalnya dan

JLEBB

fosa menjerit keras saat aset milik suaminya menerobos masuk kedalam asetnya, attaya tak langsung menggerakkan pinggulnya.ia membiarkan sebentar agar istrinya tak kesakitan, dengan lembut attaya mengusap air mata istrinya."maaf..."

Setelahnya, attaya mulai menggerakkan pinggulnya secara perlahan.desahan kedua pasangan itu menggema dikamar mereka, untungnya attaya sudah memasangkan alat kedap suara."AKHHHH"

💌

ATTAYA: perfect daddy [ TERBIT ] PO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang