39. pinguin vs paus

8.5K 346 12
                                    

Annyeong

Jangan lupa vote & comen ya 💖
. happy reading 🦊.

✈️

Satu minggu berlalu begitu cepat, kayvano juga sudah merengek untuk pulang ke negara asalnya.jean dan sean tentunya akan ikut bersama dengan attaya yang akan pulang ke Indonesia hari ini.garen sendiri,remaja itu sudah lebih dulu pulang ke Indonesia setelah menerima surat dari attaya malam itu.

"Oppa,apa oppa tak apa kembali ditinggal oleh kami?"tanya Attaya,tuan altez tersenyum dan mengangguk kecil sebagai jawaban.

"Kamu jangan cemaskan oppa attaya, sekarang Narendra akan menetap di rumah oppa bersama istrinya" ucap tuan altez,ia tak mau membuat cucunya itu kembali khawatir dengannya.attaya tersenyum lega, iapun berpamitan kepada oppanya.

Perjalanan panjang kembali dimulai, kayvano yang tadinya tertidur pulas di kini terjaga karena kedua Hyungnya yang menjahilinya.fosa sampai mengeluarkan earphone dan memasangnya ditelinga kayvano."tidur lagi sayang,ada mommy disini"ucap fosa sembari mengelus kepala putranya.

Attaya memincingkan matanya saat jean hendak mencoel pipi kayvano yang baru saja terlelap."berani lo sentuh cebong gue,jari lo berdua gue potong!"

Jean dan sean bergidik ngeri, keduanya pun duduk dengan tenang dan tak menggangu kayvano lagi."kalau cape bilang ya?"ucap attaya lembut,ia pun ikut mengusap kepala putranya yang sudah terlelap tidur.

✈️

Di bandara, rayyan sedari pagi sudah berada di sana.balita itu tak sabar bertemu kembali dengan sahabatnya,tak lupa dengan semua anggota vagos yang juga menunggu kepulangan ketuanya, dan baby boy mereka.

Parkiran bandara sampai penuh dengan motor sport dan beberapa mobil milik anak-anak vagos, davin sampai harus menyewa parkiran tersebut karena banyaknya motor sport anak-anak vagos.pukul delapan tepat, pesawat yang ditumpangi oleh attaya dan keluarganya akhirnya sudah mendarat beberapa menit lalu.rayyan dengan semangat mengajak daddynya untuk menyusul kayvano,Davin sampai kelimpungan menjaga putranya agar tak tertabrak orang yang berlalu lalang."daddy cepat, lay nda cabal ketemu Kay!"

Attaya menggendong tubuh kayvano yang masih mengumpulkan nyawa, balita itu terus tertidur selama perjalanan pulang."bangun bong, kamu nggak mau ketemu rayyan?"ucap attaya yang mencubit gemas hidung kayvano.

"Catu menit lagi daddy, kay macih ngantuk" ucap kayvano dengan matanya yang masih terpejam, Jean dan Sean sampai gemas melihat wajah kayvano.meskipun hanya tak terlihat jelas, karena kayvano memakai topi dan juga masker.attaya yang tak tega pun membiarkan putranya kembali tertidur, beruntungnya kali ini tak begitu banyak wartawan yang meliput mereka."kalian berdua harus tutup wajah kalian!"ucap attaya kepada kedua kembar itu.

"Baik ajosi!"balas keduanya bersamaan.

Sampai didepan pintu keluar, attaya dan keluarganya sudah disambut hangat oleh anggota vagos. Kayvano masih setia memejamkan matanya, balita kecil itu sepertinya kelelahan karena menempuh perjalanan yang panjang.

"SELAMAT KEMBALI RAJA DAN RATU VAGOS!"teriak mereka semua,dan membuat kayvano terkejut.

"KAY!"teriak rayyan, kayvano yang nyawanya sudah terkumpul karena terkejut itupun menoleh ke sumber suara.rayyan tersenyum cerah kearah kayvano, iapun menghampiri attaya dan menyuruh unclenya untuk menurunkan kayvano.

ATTAYA: perfect daddy [ TERBIT ] PO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang