Annyeong
Gimana kabar kalian?
Maaf ya lama up 🙃Happy reading 🦊
💌
Attaya dan kayvano mendapat suara seri,baik pinguin maupun paus.mendapatkan suara yang seimbang,fosa sampai menertawai wajah kedua bayinya yang pasrah setelah melihat jumlah suara mereka.
"Udah mas udah,pinguin kamu sama-sama unggul sama paus kayvano"ucap fosa,ia mencoba menahan tawanya kala melihat wajah suaminya yang begitu menggemaskan.
"Gitu doang ngembek lo ta! Noh liat kecebong lo, ngereog didepan anak-anak!"ucap Mikael, attaya dan fosa sontak menoleh kearah anak-anak vagos yang sedang dimarahi oleh kayvano. Ares dan aldo yang menjadi sasaran empuk kayvano, keduanya tak berani melawan karena kayvano anak dari ketuanya.
"HUH!KENAPA KALIYAN PIYIH DUA DUANA CIH!KAN KAY UDAH BIYANG HALUS MILIH PAUS KAY!" oceh kayvano sembari berkacak pinggang,balita kecil itu sangat emosi setelah mendengar kalau anggota vagos memilih dua suara.
"Ampun baby,kita nggak lagi-lagi kok!"ucap ares yang sudah pasrah, wajahnya yang awalnya mulus sekarang banyak cakaran dan bekas gigitan maut dari kayvano.
Attaya dan fosa yang melihatnya sampai tak percaya, ternyata sekalinya kayvano marah begitu menyeramkan dibandingkan fosa."tuh liat kan, kayanya sifatnya nurun dari emaknya deh!"celetuk Mikael,fosa mendengus dan langsung menghampiri putranya.
"Sayang, cupcupcup jangan marah-marah ya? kasian tuh om ares sama om aldo wajahnya udah serem, udah ya? daddy juga nggak marah loh!" Kayvano menggeleng cepat, balita itu menepis tangan mommynya yang hendak membawanya pergi.
"No mommy!kay halus mayahin meleka!"
"Nggak ada marah-marah!cepet kakek-kakek nanti kamu, sekarang kita istirahat.dan buat kalian boleh pulang, jangan lupa tolong obatin wajah ares sama aldo" sela attaya,ia lalu menggendong paksa kayvano.
"TULUNIN KAY DADDYYY! KENAPA DADDY CULUH MELEKA PUYANG CEMUA KAN KAY BEYUM CELECAI MAYAHINNAAAAAAA"
💌
Esok harinya,garen tersenyum saat melihat wajah bangun tidur keponakannya.attaya dan fosa pagi-pagi sudah menelponnya,dan menyuruhnya untuk menjaga kayvano.garen tentunya tak akan menyia-nyiakan kesempatan.
"Baby wake up!"ucap garen yang mencoel hidung kayvano.
"Cebental lagi,cepuyuh menit yagi...."balas kayvano, balita kecil itu kembali menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut tebalnya.
"No baby, sekarang baby harus bangun!"
"No no no Kay macih ngantuk"balas kayvano, matanya masih terpejam namun mulutnya terus menjawabi ucapan garendra.sean dan jean ikut menyusul kakaknya yang berada dikamar kayvano, keduanya sudah lengkap dengan pakaian sekolahnya yang baru.
"Apa baby belum bangun?"tanya Jean, iapun ikut naik keatas ranjang king size milik kayvano.sean lebih memilih duduk manis disofa kamar kayvano.
"Baby wake up!ayo dong bangun,apa kamu tak mau ikut mengantar hyung kesekolah?"ucap jean,ia yang gemas melihat pipi gembul kayvano sontak mencium pipi gembul itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAYA: perfect daddy [ TERBIT ] PO!
General FictionPART BANYAK YANG DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!! Menjadi ayah di usia muda? Attaya ghazali altezza, CEO perusahaan utama ALTAZZ resmi menjadi seorang ayah diusianya yang masih cukup muda. Attaya bertekad akan menjadi ayah sekaligus suami siag...