Novel Pinellia
Malam pengantin
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Kami akan menikahBab selanjutnya: Bergulinglah ke dalam pelukannya
Perjamuan pernikahan di malam pernikahanberlangsung hingga sekitar pukul dua siang dan akhirnya berakhir. Setiap anggota memiliki perut bulat setelah makan. Setiap piring dilap dengan pancake tepung jagung dan hampir tidak perlu dicuci. Jika mereka bisa mengunyah tulang ikan, mungkin tidak akan ada satu pun tulang ikan yang tersisa.
Mangkuk, sumpit, dan bangku tersebut semuanya dipinjam dari berbagai keluarga di desa, setiap keluarga mengambil kembali bangku tersebut ketika berangkat, dan mangkuk serta sumpit tersebut harus dicuci terlebih dahulu sebelum digunakan.
"Bu, kakak ipar, biarkan aku membantumu mencuci piring." Chen Ximei tidak ingin tinggal bersama Xie Feng, jadi dia menyelinap ke dapur.
"Mangkuk ini semuanya mengkilat dan mudah dicuci. Kamu sudah lelah seharian, jadi kamu bisa istirahat di rumah. Hari ini adalah hari pernikahanmu. Bagaimana kamu bisa membiarkan pengantin wanita melakukan pekerjaan apa pun? "Kata Zhou Aiping.
Chen Ximei cemberut, dia sama sekali tidak terlihat seperti pengantin.
"Bu, apa yang ayahku katakan tadi malam?" Dia memikirkan hal ini di perutnya sepanjang malam tanpa memikirkannya.
Zhou Aiping memandangnya dan terkekeh, "Yah, ayahmu tidak mengizinkan aku memberitahumu hal ini. Katanya itu adalah kejutan untukmu. Kamu adalah seorang gadis yang bisa nakal dan berani ketika kamu masih muda, tetapi kamu akan menjadi seorang gadis besar ketika kamu menikah. Jalani hidup yang baik bersama Feng Dashan, jangan mudah marah sepanjang hari dan biarkan Dashan melihat leluconnya."
Apa maksudmu, jangan biarkan Feng Dashan melihat lelucon itu!
Apakah dia seburuk itu?
"Bu, apa yang kamu lakukan... Oh, aku tidak ingin peduli padamu!" Chen Ximei merasa bahwa seluruh dunia telah berubah, seolah-olah dialah satu-satunya yang mengatakan matahari itu merah, dan semua orang lainnya mengira matahari berwarna hijau.
Mengapa tidak ada wanita di beberapa tim produksi yang bersedia menikah, sehingga Feng Dashan menjadi sangat mudah.
Chen Ximei dengan marah pergi untuk duduk di kamar. Melihat melalui jendela, dia bisa melihat Xie Feng menyeka meja dengan punggung menghadapnya. Dia mengeluarkan suara dan berhenti melihat orang yang menyebabkan sakit hatinya.
Feng Dashan adalah satu-satunya yang tersisa di keluarga Feng, jadi Chen Ximei tidak perlu khawatir untuk berbakti kepada mertuanya, dan itu bagus.
Dia melihat sekeliling rumah dengan bosan, itu adalah rumah lumpur yang dibangun dengan lumpur, terletak di tepi terluar Brigade Produksi Bintang Merah dan sangat dekat dengan gunung di belakang desa.
Feng Laizi paling terkenal karena kemalasannya di tim produksi, karena dia tidak bisa bekerja lebih cepat dari anak laki-laki setengah dewasa, mungkin karena kakinya yang lumpuh. Selain itu, dia bisa bermalas-malasan kapan pun dia bisa, dan setiap kali dia mendapat makanan menurut poin pekerjaan. Sangat sedikit, dan pastinya tidak cukup untuk dimakan. Aneh kalau ada yang menikah dengan pria seperti itu.
Chen Ximei tidak tahu bagaimana ini bisa menjadi pernikahan yang baik Dengan pria yang begitu malas, dia harus makan sayuran sekam setiap hari dan kembali ke rumah orang tuanya untuk menikmati angin musim gugur?
Untungnya, saat itu musim dingin dan tidak ada pekerjaan bertani yang harus dilakukan.Jika musim semi tiba, bukankah dia masih harus bergantung padanya untuk memberi makan lelaki malas itu?
Chen Ximei menggelengkan kepalanya, Dia tidak akan melakukan hal yang tidak menguntungkan seperti itu, dan dia tidak tahan menghabiskan waktu terlalu lama dengan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 an
Fanfiction🐦🐦🐦 Chen Ximei, yang seumuran, menikah dengan tim produksi yang sama atas desakan kapten tim produksi, ayahnya. Feng Dashan dan Feng Laizi adalah bujangan berusia tiga puluh tahun. Chen Ximei mengira dia harus berjuang sampai mati untuk menjaga k...