8-10

346 14 0
                                    

Novel Pinellia
Saudara Fengzi
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Saya punya teman bernama Xie FengBab selanjutnya: Pukulan Xie Feng
Saudara Fengzi

makan daging kelinci di malam hari dan sisa kubis di siang hari Melihat panci kecil berisi daging kelinci, Chen Ximei sedikit malu.

Faktanya, keluarga Chen tidak sekaya yang disangka penduduk desa.Meski saudara kedua bisa membagikan sejumlah tiket daging, dia tidak cukup untuk memakan tiket daging tersebut, dan terkadang dia hanya menukarnya dengan barang lain.

Jika bukan karena pesta pernikahan dia dan Xie Feng, keluarga Chen tidak akan makan daging selama lebih dari dua bulan.

Mengetahui bahwa Feng Zizi adalah Xie Feng, Chen Ximei tahu bahwa setidaknya dia akan bisa makan daging lebih sering di masa depan.Saudara Fengzi sangat pandai menemukan hewan buruan di pegunungan.

Dia berpikir untuk membawakan daging kembali ke keluarganya untuk dicoba ketika tidak ada orang di luar pada malam hari, tetapi Xie Feng memiliki nafsu makan yang besar, dan mereka mungkin tidak akan bisa berbagi sedikit sisa makanan setelah mereka selesai makan.

Lupakan saja, saya akan mencoba mencari cara agar Fengzi mengemas hewan buruan sebanyak mungkin saat saya kembali ke rumah.

Mereka berdua makan dengan tenang di meja makan. Xie Feng ketakutan dengan kata-kata Chen Ximei yang tampaknya disengaja atau tidak. Dia sedang memikirkan bagaimana menjelaskan hilangnya rompinya untuk menenangkannya. Dia bahkan tidak tahu bahwa benda itu sudah jatuh.

Chen Ximei memikirkan tentang sembilan tahun ketakutan, tetapi dia tidak tahu berapa tahun yang lalu dia diam-diam kembali, dan mungkin dia sudah lama menonton lelucon itu.

Semakin dia memikirkannya, semakin marah dia, dan semakin marah dia, semakin keras dia menggigit daging kelinci, hampir memperlakukannya sebagai daging Xie Feng.

"Aku kenyang."

Chen Ximei meletakkan sumpitnya setelah makan lengkap. Semakin dia melihat tubuh Xie Feng melawan Feng Laizi, dia menjadi semakin tidak senang. Dia tidak memberinya ketampanan dan langsung masuk ke dalam. rumah. Aku sudah jelaskan bahwa jangan memintanya mencuci piring, aku akan menyerah!

Xie Feng merasa gelisah mengisi perutnya dengan sisa makanan, gemetar ketakutan.

Kamu jelas baik-baik saja kemarin dan pagi ini, dan kamu masih tersenyum padanya. Kenapa kamu tiba-tiba menjadi marah? Mungkinkah karena perkataan Chen Ergou?

Itu pasti!

Xie Feng menyipitkan matanya dan sudah memikirkan ide-ide buruk di benaknya, bagaimana melampiaskan amarahnya pada Chen Ximei.

Di tengah malam, Chen Ximei tidur nyenyak. Kang tidak terlalu panas hari ini, jadi dia tertidur dengan jujur ​​​​dan tidak berguling ke pelukan Xie Feng. Xie Feng sedikit kasihan.

Dia menyentuh kegelapan dan berdiri dengan tenang tanpa membangunkan Chen Ximei sama sekali, Dia mengenakan pakaiannya, membuka pintu, dan memasukkan sebotol air yang telah dia isi sebelum tidur dan meletakkannya di dapur.

Saya meminum sisa botol minuman keras di jamuan botol.Meski dapur lebih dingin dari rumah, namun terhubung dengan rumah, sehingga tidak membeku.

Xie Feng melindungi botol anggur di pelukannya, menendang dinding, naik ke halaman Chen Ergou tanpa usaha apa pun, dan menahan napas untuk menemukan toilet di halaman.

Pada dasarnya setiap rumah di tim produksi memiliki toilet, ada yang menggali lubang dan mengubur tangki kecil di dalamnya, ada pula yang membangunnya sembarangan dengan memungut batu dan pecahan ubin.

[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang